TOPIK TERPOPULER
Pelatih PSMS, Slamet Riyadi (kaus putih) memberikan instruksi kepada pemain seleksi skuat Ayam Kinantan di lapangan sepak bola Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih PSMS, Slamet Riyadi (kaus putih) memberikan instruksi kepada pemain seleksi skuat Ayam Kinantan di lapangan sepak bola Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Seleksi Pemain PSMS Tanpa Ikatan Kontrak, Selamet Riadi Diganti Pelatih Lain

MEDAN, JUARA.net - Langkah mengejutkan diambil pengurus PSMS Medan. Mereka mencopot Selamet Riadi, pelatih yang belum dikontrak dan dalam tiga pekan terakhir dipercayakan menyeleksi calon pemain PSMS.

Selamet Riadi belum genap satu bulan menjalan intruksi pencarian pemain untuk skuat Ayam Kinantan musim 2017. Selama itu, dia bekerja hanya berdasarkan intruksi, tanpa kontrak kerja.

Plt Ketua Umum PSMS, Kisharianto Pasaribu membenarkan pengurus sudah memutuskan pergantian Selamet Riadi dengan Mahruzar Nasution.

”Dia bukan dipecat. Kalau dipecatkan, artinya sudah teken kontrak, tetapi ini diganti. Selamet diganti bukan dia tak baik memegang PSMS,” kata Kisharianto.

”Pergantian ini berdasarkan pertimbangan pengurus dan pembina. Artinya, kami ingin lebih hati-hati lagi untuk menaikkan PSMS ini ke ISL (Indonesia Super League),” ucapnya.

Mahruzar akan tiba di Medan dalam waktu dekat. Dia akan dibantu asisten pelatih Edy Syahputra dan Sahari Gultom sebagai pelatih kiper.

”Pekan depan, dia sudah bisa melatih tim PSMS. Kemungkinan nanti bakal ada tambahan pemain lagi,” tutur Kisharianto.

Selamet Riadi yang dikonfirmasi membenarkan pergantian dirinya.

”Kalau soal status saya, silakan tanya ke pengurus. Kemarin, saya menyeleksi pemain memang belum ada kontrak kerja. Kerja saya hanya menyeleksi dan nama-namanya sudah saya berikan ke pengurus,” ujarnya.

Sebenarnya, Selamet Riadi sempat merasakan kecemasan saat menyeleksi tanpa status resmi sebagai pelatih kepala PSMS Medan. Akhirnya, halnitu terbukti dan dia diganti pengurus PSMS.  

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya