Irfan Bachdim: Saya Kangen Indonesia

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 11 Januari 2017 | 17:30 WIB
Penyerang Irfan Bachdim disambut winger Zulham Zamrun seusai mencetak gol timnas Indonesia ke gawang Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Penyerang Irfan Bachdim disambut winger Zulham Zamrun seusai mencetak gol timnas Indonesia ke gawang Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).

- Penyerang Irfan Bachdim mengaku belum mengetahui klub yang akan dibelanya pada musim depan. Namun, Bachdim memastikan bakal memperkuat salah satu klub Tanah Air.

"Kurang tahu akan memperkuat klub mana. Saat ini, sedang negosiasi," kata Irfan kepada JUARA, Rabu (11/1/2017).

Kontrak Irfan dengan klub sepak bola Jepang, Consadole Sapporo, telah berakhir. Pemain keturunan Belanda tersebut memperkuat klub asal Hokkaido tersebut selama dua tahun.

Selepas tak memiliki klub, Irfan menjadi rebutan sejumlah klub Indonesia, seperti Persib Bandung, Arema FC, Semen Padang, dan Bali United.

Penyerang berusia 28 tersebut laris manis karena penampilannya bersama timnas sebelum Piala AFF 2016.

Pemain jebolan FC Utrecht tersebut menjadi salah satu andalan lini depan timnas. Sayangnya, dia gagal tampil pada Piala AFF karena mengalami cedera sebelum turnamen.

Terkait klub Indonesia yang akan dibelanya, Irfan memilih bungkam. Namun, yang pasti, Irfan mengaku sangat ingin bermain kembali di Indonesia.

"Saya kangen Indonesia dan mau bermain di sini," ujarnya.

Irfan mengaku tak ingin terburu-buru menentukan klub yang akan diperkuatnya. Ia ingin klub yang diperkuatnya nanti adalah klub terbaik Indonesia.

"Saya mencari klub terbaik untuk saya. Harus memiliki misi di liga, pemain lain harus bagus dan pelatih harus bagus," tutur Irfan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.