Rumah Duka AK Mulai Dipadati Pelayat dan Aremania

By Segaf Abdullah - Rabu, 11 Januari 2017 | 11:01 WIB
Rumah mendiang Achmad Kurniawan di Jalan Haji Moong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, mulai dipadati pelayat, Rabu (11/1/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Rumah mendiang Achmad Kurniawan di Jalan Haji Moong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, mulai dipadati pelayat, Rabu (11/1/2017).

Jenazah kiper senior Arema FC, Achmad Kurniawan, akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU), Cijantung, Jakarta, Rabu (11/1/2017). Hingga pukul 10.40 WIB, jenazah yang diberangkatkan via jalur darat masih berada di Cikampek.

Rumah duka yang terletak di Jalan Haji Moong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, mulai dipadati pelayat. Rencananya, jenazah AK, sapaan Achmad Kurniawan, akan langsung disalatkan saat sudah tiba.

"Jenazah sudah dimandikan di Malang. Jadi, pas sampai sini, tinggal disalatkan dan dimakamkan," ucap ibu AK, Maryati, kepada wartawan.

Di antara para pelayat, beberapa Aremania juga terlihat. Sebagian di antaranya memang berdomisili di Jakarta.

"Kami mewakili Aremania turut berduka sedalam-dalamnya. AK adalah pemain yang dekat sekali dan tidak canggung berkumpul dengan Aremania," ucap Sadewo, Aremania asal Jakarta.

AK meninggal dunia di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSAA), Kota Malang pada Selasa siang. Eks kiper Persita Tangerang itu wafat setelah tidak sadarkan diri sejak 29 Desember 2016.

Karena besar dan lahir di Jakarta, AK dimakamkan di ibu kota. Jenazah dia dibawa dengan ambulans dari Malang dengan didampingi adiknya Kurnia Meiga, sang istri Femilia Cintia, dan Lilik, ibu mertuanya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.