Kurnia Sandy Terkejut dengan Meninggalnya Kiper Arema

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 10 Januari 2017 | 19:50 WIB
Pelatih kiper T-Team, Kurnia Sandy (dua dari kiri) dalam sesi latihan malam timnya pada 16 Juni 2016.
Dok. T-Team
Pelatih kiper T-Team, Kurnia Sandy (dua dari kiri) dalam sesi latihan malam timnya pada 16 Juni 2016.

Pelatih kiper T-Team, Kurnia Sandy, terkejut dengan meninggalnya Achmad Kurniawan (37 tahun) pada Selasa (10/1/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.  

"Saya terkejut dengan kabar ini dan saya baru tahu dari Anda," kata Sandy kepada Kompas.com.

Sandy pun punya kenangan dengan Achmad Kurniawan saat memperkuat Arema 2007. Bagi Sandy, Achmad Kurniawan sebagai kiper yang suka bekerja keras.

"Saya pernah setim sama dia selama 2 tahun saat membela Arema 2007. Kalau latihan, dia pemain yang tidak mau kalah," ujar mantan kiper tim nasional Indonesia tersebut.

Baca Juga:

"Saya terakhir kali bertemu dia di Gajayana sekitar 2 atau 3 tahun lalu. Saat itu, ngobrol biasa saja," tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, kiper yang akrab dipanggil AK ini dirawat di rumah sakit sejak 29 Desember 2016. Kakak dari kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga, tersebut sempat tak sadarkan diri.

Saat itu, AK didiagnosis oleh dokter mengalami asam lambung dan pemasalahan pada pernapasan. Sempat membaik, mantan kiper Persita Tangerang itu mengembuskan napas terakhir pada Selasa sore.

[video]http://video.kompas.com/e/5274328748001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X