Kiper Arema FC, Achmad Kurniawan Meninggal Dunia

By Ovan Setiawan - Selasa, 10 Januari 2017 | 18:02 WIB
Kiper Arema, Achmad Kurniawan berteriak saat ditabrak striker PSM Makassar, Titus 'Tibo' Bonai di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (14/10/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Kiper Arema, Achmad Kurniawan berteriak saat ditabrak striker PSM Makassar, Titus 'Tibo' Bonai di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (14/10/2016) malam.

MALANG, JUARA.net – Kabar duka datang dari Malang. Kiper Arema FC, Achmad Kurniawan meninggal dunia di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (10/1/2017).

AK, sapaan akrab Achmad Kurniawan, dirawat dan dalam keadaan tak sadarkan diri sejak Kamis (29/12/2016). Awalnya, Achmad mengeluh sesak nafas.

Kakak kandung kiper Arema FC lainnya, Kurnia Meiga Hermansyah ini pertama kali masuk rumah sakit pada Kamis siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Dia dilarikan ke rumah sakit yang dekat rumahnya di daerah Singosari, RS Prima Husada.

Baca Juga:

Karena masih tidak sadar, akhirnya kiper Arema berusia 37 tahun itu dirujuk ke RSSA, yang merupakan rumah sakit pusat di Malang sekitat pukul 18.00 WIB.

Sejak masuk rumah sakit itu sampai meninggal dunia, Achmad dalam keadaan tak sadarkan diri.

Eks kiper Persita Tangerang dan Persik Kediri ini akan dibawa ke tanah kelahirannya, Jakarta untuk dimakamkan.

Kurnia Meiga juga tampak di RSAA ketika sang kakak meninggal dunia.

[video]http://video.kompas.com/e/5276340809001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.