Sudah Gabung Latihan, Legimin Rahardjo Menantikan Perkembangan di PSMS

By Sabtu, 7 Januari 2017 | 14:34 WIB
Legimin Rahardjo (tengah) bersama Saiful Ramadan (kiri) dan Wijay (kanan) saat memperkuat PSMS Medan di Piala Kemerdekaan tahun 2015 lalu.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Legimin Rahardjo (tengah) bersama Saiful Ramadan (kiri) dan Wijay (kanan) saat memperkuat PSMS Medan di Piala Kemerdekaan tahun 2015 lalu.

Nampaknya kapten PS TNI, Legimin Rahardjo, lebih memilih kembali ke PSMS Medan. Meski belum mengaku resmi, setidaknya dia sudah ikut latihan bersama pemain seleksi, Jumat (6/1/2017) di lapangan Makodam, Jalan Gatot Subroto Medan.

Sebelum Legimin juga ada sesama pemain PS TNI Saiful Ramadan, yang juga lebih dulu ikut latihan bersama PSMS.

"Belum ada pembahasan kontrak di PSMS. Akhirnya saya diinstruksikan ke PSMS, ya saya ikuti saja," kata Legimin Rahardjo.

Kapten PSMS Medan saat juara Piala Kemerdekaan ini menolak pembahasan lebih lanjut soal statusnya di tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Gimin - panggilan akrabnya - menegaskan bahwa ia masih berstatus pemain seleksi. "Belum, masih ikut seleksi saja. Kita lihat saja perkembangan di PSMS ini nanti," sambungnya.

Sebelumnya, Legimin memang sedang menantikan intruksi dari manajemen PS TNI soal statusnya, apakah ia akan tetap tampil di level ISL bersama PS TNI atau PSMS.

"Kalau di PSMS juga saya bisa dekat dengan keluarga. Pemain Medan mana sih yang tidak mau berbaju hijau hijau," katanya.

Kehadiran sosok Legimin Rahardjo di PSMS memang sangatlah dibutuhkan. Selain bisa menjadi kapten di lapangan, eks pemain Persik Kediri ini juga menjadi panutan.

Sementara itu, selain Gimin terdapat juga Muhammad Hamzaly yang sudah hadir ikut seleksi.

Defender muda ini sempat berbaju PSMS di awal turnamen Piala Kemerdekaan 2015, hingga harus absen karena ikut pendidikan tentara. Hamzaly juga turut serta membawa PS TNI U-21 juara.

[video]http://video.kompas.com/e/5270876915001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X