Ini Alasan Top Scorer PS TNI Memilih Pindah ke Mitra Kukar

By Rabu, 4 Januari 2017 | 14:37 WIB
Aldino saat memperkuat PS TNI melawan Persipura Jayapura dalam Torabika Soccer Championship di Stadion Pakansari Bogor.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Aldino saat memperkuat PS TNI melawan Persipura Jayapura dalam Torabika Soccer Championship di Stadion Pakansari Bogor.

Striker PS TNI, Aldino Herdianto, tak memungkiri bahwa ia sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Mitra Kukar. Topscorer PS TNI ini tinggal menunggu waktu saja untuk terbang ke Stadion Aji Imbut di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

"Memang sudah ada komunikasi dengan manajemen Mitra Kukar beberapa waktu lalu. Mereka sangat serius dan Saya pikir tinggal menunggu waktu saja berangkat ke Mitra. Saya siap kapan pun," bilang Aldino Herdianto kepada JUARA.net.

Ia bukan tanpa alasan ingin bergabung dengan Mitra Kukar.

Kata Dino, panggilan akrab sang pemain, transfer ini merupakan satu tantangan di sepakbola.

"Pemain mana pun pasti merasakan hal serupa bila ada klub yang menginginkannya. Tinggal bagaimana dia mempertimbangkan untung rugi memperkuat tim barunya. Bagi saya, transfer ini positif," sambungnya.

Baca Juga:

Aldino juga memikirkan bahwa selain menantikan tantangan dengan hijrah ke Mitra Kukar, dia juga harus memikirkan masa depan keluarganya.

"Saya sudah membahas ini dengan keluarga, mereka mendukung. Mudah-mudahan ini jalan menuju karir lebih baik lagi," harapnya. Di Torabika Soccer Championship kemarin, Aldono Herdianto mencetak delapan gol dengan tiga assist

Sementara itu rekan satu timnya, Wiganda Pradika, yang juga dibidik Mitra Kukar masih enggan membeberkan kepastian bergabung.

Ke tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu, Wigi - panggilan akrabnya hanya menjawab belum pasti. "Kita lihat saja nanti ya," jawab Wiganda.

[video]http://video.kompas.com/e/5268477635001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.