Pelatih Kiper PS TNI Mungkin 'Pulang' ke PSMS Medan

By Kamis, 29 Desember 2016 | 19:01 WIB
Pelatih PSMS, Slamet Riyadi (kaus putih) memberikan instruksi kepada pemain seleksi skuat Ayam Kinantan di lapangan sepak bola Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih PSMS, Slamet Riyadi (kaus putih) memberikan instruksi kepada pemain seleksi skuat Ayam Kinantan di lapangan sepak bola Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Pelatih kiper PS TNI, Sahari Gultomterlihat ada di Stadion Kebun Bunga, Medan, yang merupakan training ground PSMS Medan. Bersama pelatih PSMS Medan, Slamet Riadi, dia memantau seleksi pemain tim berjulukan Ayam Kinantan untuk musim 2017.

"Memang sepertinya, saya akan diplot kembali membantu di PSMS Medan sebagai pelatih kiper," kata Sahari Gultom di Stadion Kebun Bunga, Rabu (28/12/2016) sore.

Namun, pria berusia 39 tahun ini mengaku belum ada hitam di atas putih soal kepulangannya tersebut. Hingga saat ini, dia juga belum ada pembicaraan serius tentang kemungkinan kembali menjadi pelatih kiper PSMS. 

Sebab, pelatih Slamet Riadi saja yang sudah bekerja menangani PSMS juga belum mendapatkan kontrak kerja.

"Kalau masalah itu (tanda tangan kontrak), saya belum pernah diajak bicara. Mungkin nanti, ada waktunya soal itu," tutur Sahari Gultom.

"PSMS ke depan punya misi membangkitkan isme kedaerahan."

Calon Pelatih Kiper PSMS, Sahari Gultom

Serupa dengan Slamet, Sahari yang biasa disapa Ucok lebih memilih fokus dengan program seleksi penjaga gawang. Saat ini, dia akan memerhatikan dua kiper, Dede Pranata dan Agung Prasetyo, yang diloloskan Slamet Riadi pada seleksi tahap pertama.

"Dua kiper ini dari hasil seleksi sebelum saya datang. Saya ikuti dulu perkembangan dua kiper ini, toh masih seleksi," tutur Sahari Gultom.

Lalu jika dua nama ini tak memenuhi kualifikasinya, apakah akan mendatangkan kiper baru lagi?

Sahari Gultom menyakinkan hal tersebut akan terjadi. Apalagi jika dalam perkembangan seleksi nanti mereka dianggap kurang cocok dengan karakter tim.


Pelatih Kiper PS TNI, Sahari Gultom untuk musim 2016.(ABDI PANJAITAN/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.