Pelatih Muda Potensial Ini Tunggu Sikap Persiraja

By Senin, 26 Desember 2016 | 22:45 WIB
Pelatih Akhyar Ilyas pada momen seusai laga Persiraja untuk musim 2014.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih Akhyar Ilyas pada momen seusai laga Persiraja untuk musim 2014.

BANDA ACEH, JUARA.net – Pelatih muda potensial asal Aceh, Akhyar Ilyas mengaku belum mendapatkan tawaran kembali dari manajemen Persijara Banda Aceh.  

Namun, pelatih muda potensial dengan lisensi B AFC ini tak memungkiri, jika dia sudah dihubungi beberapa kontestan Divisi Utama dari Jawa. Akhyar Ilyas pun mulai menimbang tawaran itu.

”Sampai sekarang, seya belum ada yang menghubungi dari manajemen Persiraja. Mungkin, persiapan baru Januari 2017, jadi belum melakukan kontak. Sekarang, saya masih santai di rumah,” kata Akhyar kepada JUARA.

Saat ini, eks pemain depan Persija Jakarta ini lebih memilih menikmati masa libur bersama keluarga di daerah Blang Pidie. Akhyar mengisi waktu senggangnya melatih anak-anak di daerah tersebut.

”Saya pikir bukan saya saja yang ingin melatih kembali di sana (Persiraja)."

Pelatih asal Aceh, Akhyar Ilyas

”Ada klub yang menelpon kemarin. Tetapi, saya nilai masih sekadar say hello saja, belum ada pembicaraan resmi untuk melatih,” tuturnya.

Lantas, apa pilihannya jika melatih musim depan, di Jawa atau tetap bersama Persiraja Banda Aceh? Akhyar mengatakan sebagai pelatih profesional, dia siap melatih tim mana saja.

”Prinsipnya, saya masih free dan menunggu panggilan melatih yang serius saja," kata Akhyar.

Bagi Akhyar, melatih Persiraja menjadi kebanggaannya. Apalagi secara tim, Persiraja sudah memberikan prestasi terbaik di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Baca juga:

Tampil dengan pemain muda dan beberapa pilar debutan, Akhyar justru meloloskan tim tersebut sampai 16 Besar ISC B.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.