Selepas Membela Persegres, Winger Mungil Ini Liburan Sambil Tunggu Tawaran

By Senin, 26 Desember 2016 | 19:31 WIB
Winger Persegres, Ghozali Siregar saat membela timnya yang menjamu Persipura di Stadion Tri Dharma, Gresik, 11 Desember 2016.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Winger Persegres, Ghozali Siregar saat membela timnya yang menjamu Persipura di Stadion Tri Dharma, Gresik, 11 Desember 2016.

Winger Persegres Gresik United, Ghozali Muharom Siregar masih menikmati masa liburan. Winger mungil dengan tinggi 160 cm itu sekarang ada di kampung halamannya, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Pasca berakhirnya TSC 2016, winger berusia 24 tahun itu mengaku belum mendapatkan kepastian perpajangan kontrak dari Persegres.

Saat ini, skuat Laskar Joko Samudro dibubarkan dan semua pemain kembali ke kota asalnya.

”Belum ada kepastian mau bertahan atau tidak di Persegres musim depan. Sekarang, saya sudah pulang ke rumah di Limapuluh, Batu Bara,” kata Ghozali Muharom Siregar kepada JUARA.

Gozo, panggilan akrab Ghozali, tak menampik jika akan bertahan di Persegres. Namun itu jika manajemen klub Jawa Timur itu kembali memanggilnya.

”Kalau saya dibutuhkan, kepada tidak. Persegres juga klub terbaik dan suporternya sangat fanatik. Tetapi, itu kembali ke proses negosiasi,” tuturnya.

Baca juga:

Jika akhirnya tak dipanggil kembali oleh Persegres, Ghozali mengatakan itu sudah menjadi risiko. Menurut Ghozali, sebuah tim dipastikan akan membangun karakter yang sesuai keuangan dan target.

Apa sudah ada tawaran dari klub lain? Eks pemain Pro Duta ini mengaku sudah ada yang menghubunginya.

”Tetapi, itu waktu TSC kemarin belum habis. Jadi saya anggap belum terlalu serius. Lihat saja, saya nanti seperti apa. Yang terpenting, saya tunggu tawaran yang pasti dan sekarang liburan dulu,” ujar Ghozali.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.