Slamet Riadi: Meski Belum Resmi Dikontrak, Saya Tetap Fokus di PSMS

By Jumat, 23 Desember 2016 | 18:37 WIB
Slamet Riadi saat menjadi pelatih PS Kwarta di musim 2014 lalu
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Slamet Riadi saat menjadi pelatih PS Kwarta di musim 2014 lalu

Meski belum melakukan ikatan kontrak kerja atau surat penunjukan resmi dari pengurus klub PSMS Medan, pelatih Slamet Riadi tetap fokus dalam proses seleksi pemain di lapangan sepakbola Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Medan.

Hingga saat ini setidaknya sudah sepekan lebih seleksi berjalan.

Eks pelatih PS Kwarta musim 2014 ini tetap berharap segera mendapatkan surat resmi penunjukkannya sebagai pelatih PSMS. Setidaknya, ia mengharapkan surat penunjukan untuk memimpin seleksi PSMS.

"Belum, saya belum ada tandatangan kontrak di PSMS. Hanya disuruh menyeleksi pemain untuk PSMS saja. Saya berharap ada semacam surat. Tapi, demi PSMS, sekarang ini saya fokus dan harus 100 persen sekarang mencari pemain terbaik," jawabnya kepada JUARA net.

Slamet sendiri tak mau terganggu dengan surat penunjukan atau ikatan kontrak. Apalagi, dia memang langsung diminta oleh pengurus.

"Saya juga termasuk lahir dan besar di PSMS. Tidak ada salahnya jika menjalankan amanah dari pengurus saat ini. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik, saya bisa dapat pemain terbaik dan juga surat ikatan kontrak atau penunjukan di PSMS," harapnya.

Baca Juga:

Eks libero timnas ini memang terlihat sangat serius dalam melakukan seleksi pemain, mulai dari memberlakukan tes VO2Max hingga cepat melakukan pencoretan pemain dilakukannya.

"Jadi, memang kami mau PSMS punya fighting spirit tinggi ke depannya," tegas Slamet.

"Saya memang sudah merekomendasikan ke pengurus agar anak Medan yang ada di PS TNI kalau bisa dipulangkan kembali ke PSMS. Kehadiran mereka sudah pasti sangat membantu tim ini," ujarnya.

"Pengalaman mereka akan membantu target kami untuk promosi. Tetapi, itu semua kembali ke pengurus untuk melobi mereka. Target Saya di pertengahan Januari nanti kita sudah tim.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X