PSMS Medan Incar Amunisi PS TNI untuk Musim 2017

By Minggu, 11 Desember 2016 | 23:13 WIB
Duo pemain PS TNI asal Medan, Tambun Naibaho (kiri) dan Aldino Herdianto dalam sebuah latihan timnya di Stadion Kartika, Cilodong.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Duo pemain PS TNI asal Medan, Tambun Naibaho (kiri) dan Aldino Herdianto dalam sebuah latihan timnya di Stadion Kartika, Cilodong.

MEDAN, JUARA. net – Pelatih baru PSMS Medan, Slamet Riyadi langsung bergerak untuk mempersiapkan timnya menyambut Divisi Utama musim 2017. Dia pun menyiapkan rencana besar, jika pendanaan PSMS mumpuni dengan mengincar beberapa amunisi PS TNI.

PS TNI memiliki pemain asli Medan dan mereka yang bakal jadi incaran Slamet Riyadi untuk musim depan. Para pemain itu Antara lain: kapten Legimin Rahardjo, Aldino Herdianto, Tambun Naibaho, dan Wiganda Pradika.

Lalu ada Hardiantono, Trihardiansyah, serta Rommy Agustiawan.

”Saya dengar mereka (pemain asal Medan di PS TNI) mau juga kembali ke PSMS. Tetapi, itu kembali ke budget pengurus PSMS. Saya tak bisa memaksa,” ujar Slamet Riyadi kepada JUARA.

”Kalau mereka yang anak Medan kembali ke PSMS, saya pikir tak perlu memulai dari nol lagi. Kami punya persiapan lebih cepat dan baik. Mereka semua sudah berpengalaman dan punya kualitas bagus.”

Baca juga:

Selain dari PS TNI, eks bek timnas Indonesia di Piala Asia 2000 ini juga membuka peluang bagi eks pesepak bola tim Sumatera Utara (Sumut) di PON 2016 Jabar.

Pemain dari PSMS U21 yang sempat dibentuk hingga akhirnya dibubarkan, disebut Slamet juga dapat kesempatan seleksi.

Dari incaran Slamet, yang merupakan pemain PS TNI, Aldino tak memungkiri dirinya senang jika kembali diminta memperkuat PSMS. Aldino bersama PSMS menjuarai Piala Kemerdekaan 2015.

”Saat ini, kami semua fokus di PS TNI yang sedang ada di papan bawah. Kami tak terusik dengan kabar soal PSMS ini,” tutur Aldino.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X