Aksi Terpuji Suporter PSMS Medan untuk Bencana di Pidie

By Minggu, 11 Desember 2016 | 18:35 WIB
Anggota ordo suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan menerima donasi sumbangan untuk bencana di Pidie Jaya, Aceh pada penggalangan dana di Jalan Sisinggamangaraja, Kota Medan, Sabtu (10/12/2016).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Anggota ordo suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan menerima donasi sumbangan untuk bencana di Pidie Jaya, Aceh pada penggalangan dana di Jalan Sisinggamangaraja, Kota Medan, Sabtu (10/12/2016).

Suporter PSMS Medan dari ordo SMeCK Hooligan kembali melakukan penggalangan dana. Kali ini untuk korban gempa di Pidie Jaya Aceh.

Aksi terpuji ini sudah mereka lakukan sejak Jumat (8/12/2016) dan akan berakhir pada Selasa (13/12/2016).

”Awal disepakatinya penggalangan dana ini waktu kami menggelar nobar (nonton bareng) timnas Indonesia versus Vietnam kemarin,” kata Ketua I SMeCK Hooligan, Bani Gultom kepada JUARA.

”Lalu kawan-kawan usul begitu saja soal aksi sosial ini dengan melakukan kegiatan pengumpulan dana ini secepatnya. Lalu semua setuju.”

Penggalangan dana ini dilakukan di tiga titik penting Kota Medan. Area pertama di simpang empat kampus UISU, Jalan Sisingamangaraja.

Baca juga:

Lokasi kedua persimpangan Jalan Karya dan ketiga ada di Jalan Ayahanda Darusalam.

”Rencananya nanti, dana yang sudah dikumpulkan ini akan kami antar langsung ke Pidie Jaya,” tutur Bani Gultom.

Sejauh ini, dana yang sudah berhasil mereka kumpulkan sebesar Rp 1.500.000.

Jumlah ini bisa terus bertambah, mengingat SMeCK Hooligan masih memiliki beberapa hari ke depan melakukan penggalangan dana.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X