Rahasia Kemenangan Telak Madura United Terungkap

By Suci Rahayu - Minggu, 11 Desember 2016 | 01:21 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera yakin anak asuhnya membawa pulang minimal satu poin dari markas Persegres, Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (16/7/2016).
Dok. PT GTS
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera yakin anak asuhnya membawa pulang minimal satu poin dari markas Persegres, Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (16/7/2016).

1.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, membuka rahasia atas permainan apik tim asuhannya pada laga ini.

Menurut pelatih asal Brasil, ia sengaja memberikan motivasi khusus agar para pemain tampil dengan membawa kehormatan warga Pulau Garam.

”Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, pemain akan tampil dengan membawa kehormatan warga Madura dan memberikan yang terbaik,” kata Gomes.

Gomes tahu bahwa kemenangan pada laga ini masih belum cukup untuk membukan kans mereka menjuarai TSC 2016.

”Setidaknya, kami bisa jadi tim paling produktif, setiap pertandingan selalu tampil menyerang."

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira

Meski begitu, ia tetap ingin melihat anak asuhnya menampilkan yang terbaik dan mencetak banyak gol. Setidaknya, mereka bisa mengejar status sebagai tim yang paling produktif di TSC 2016.

”Setidaknya, kami bisa jadi tim paling produktif, setiap pertandingan selalu tampil menyerang. Bermain untuk memenangi pertandingan dan hari ini kami cetak tujuh gol, luar biasa,” ucapnya.

Selain itu, Gomes juga ingin memberikan sebuah kado manis bagi para suporter Madura United. Karena, pertandingan melawan Perseru ini merupakan laga kandang terakhir bagi Slamet Nurcahyo dkk.

[video]http://video.kompas.com/e/5242309827001_v1_pjuara[/video]

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.