Satu Pilihan untuk Dua Laga Kandang Terakhir Semen Padang

By Yosrizal - Sabtu, 10 Desember 2016 | 23:19 WIB
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, saat memimpin latihan timnya di Jakarta.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, saat memimpin latihan timnya di Jakarta.

PADANG, JUARA.net – Satu pilihan di dua pertandingan terakhir. Itulah yang yang bakal dilakukan Semen Padang dalam dua partai terakhir mereka pada laga kandang TSC 2016.

Semen Padang akan menjamu melawan Mitra Kukar pada Senin (12/12/2016) dan Persegres Gresik United, 17 Desember 2016.

Lantas, apa satu pilihan Semen Padang untuk dua partai tersisa musim ini? Jawabannya adalah harus menang demi misi menaikkan posisi di klasemen sementara TSC 2016.

Namun, Semen Padang bakal tak mudah mewujudkan misi ini. Sebab, Mitra Kukar datang dengan penuh ancaman plus tahu ’jerohan’ tuan rumah melalui pelatihnya, Jafri Sastra.

Baca juga:

”Kami datang juga ingin menang. Karena, kami tahu lawan dan cukup mengenal dengan baik kondisi Stadion H Agus Salim,” kata Jafri.

”Meski berat, tetapi tak ada yang tak mungkin. Hal itu akan kami buktikan.”

Tetapi ancaman Jafri tak dihiraukan pelatih Semen Padang, Nilmaizar. Menurut ayah dua putri ini, timnya tak akan kehilangan poin lagi apalagi kalah.

”Dua laga terakhir ini akan jadi penawar kekecewaan para pendukung kami, karena Semen Padang tak berhasil membawa tripoin dari semua pertandingan tandang,” kata Nil.

”Makanya, kami tak ingin kecewakan mereka lagi. Kami akan jawab semua itu,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5242309827001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.