Komentar Penting Yandi Sofyan yang Akhirnya Dimainkan di TSC 2016

By Fifi Nofita - Minggu, 11 Desember 2016 | 05:15 WIB
Striker muda Persib, Yandi Sofyan dalam sebuah latihan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker muda Persib, Yandi Sofyan dalam sebuah latihan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi.

BANDUNG, JUARA.net – Striker muda Persib Bandung, Yandi Sofyan bersyukur. Dia akhirnya diberikan kesempatan bermain pada TSC 2016, saat Maung Bandung menghadapi PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016) malam.

Pertandingan yang dimenangi Persib dengan skor telak 4-0 tersebut, merupakan laga perdana Yandi Sofyan di turnamen jangka panjang ini.

Pemain asal Garut ini masuk pada babak kedua tepat pada menit ke-76 dengan menggantikan Sergio van Dijk.

”Alhamdulillah, saya bisa diberi kesempatan bermain. Persib juga meraih kemenangan,” kata pemain bernomor punggung 15 ini.

Yandi menuturkan, meski hanya bermain dengan durasi waktu yang cukup singkat, ia mendapatkan pengalaman berharga. Hal itu jadi modal menghadapi pertandingan lainnya.

Baca juga:

”Dapat peluang, itu mungkin karena spekulasi saja. Ini 15 menit yang berharga bagi saya, Alhamdulillah hasilnya Persib juga bagus,” ucapnya.

Persib pada turnamen jangka panjang ini masih menyisakan dua pertandingan yakni menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC), Rabu (14/12/2016).

Lalu, mereka tandang ke Malang menghadapi Arema Cronus, Minggu (18/12/2016).

Pada dua laga tersebut, adik kandung dari mantan pemain timnas Indonesia Zaenal Arif ini berharap, bisa kembali mendapatkan kesempatan lagi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.