Ibnu Grahan Punya Permintaan ke Pemain Bhayangkara FC

By TB Kumara - Sabtu, 10 Desember 2016 | 22:15 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Khairallah Abdelkbir (kiri) bersama pelatih Ibnu Grahan (kanan) memberikan keterangan seusai timnya menang atas Persela di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (9/12/2016) malam.
TB KUMARA/JUARA.NET
Gelandang Bhayangkara FC, Khairallah Abdelkbir (kiri) bersama pelatih Ibnu Grahan (kanan) memberikan keterangan seusai timnya menang atas Persela di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (9/12/2016) malam.

0, Jumat (9/12). Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan berharap Otavio Dutra Dkk terus meraih poin penuh di dua laga sisa pada TSC 2016.

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan memberikan apresiasi pada pemainnya atas kemenangan itu. Dia berharap, pemainnya bisa meneruskan tren positif ini pada dua laga sisa.

”Saya berterima kasih pada pemain untuk raihan tiga poin atas Persela. Mudah mudahan, kami bisa meraih poin penuh pada dua laga sisa,” kata Ibnu.

Eks pelatih Persebaya 1927 ini menambahkan, kontribusi pemain asing yang ada di Bhayangkara FC sangat besar.

Tidak hanya gelandang asal Maroko, Khairallah Abdelkbir saja yang mencetak dua gol ke gawang Persela  dan Lee Yu Jun yang menyumbang satu gol.

”Saya senang bisa mencetak gol di pertandingan ini, meskipun tidak menyangka bisa melakukan itu dua kali."

Gelandang Bhayangkara, Khairallah Abdelkbir

Tetapi, peran Otavio Dutra juga bagus dan sebagai bek rajin cetak gol.

”Kami punya pemain asing dengan kualitas bagus, mereka berperan penting dalam tim. Tidak hanya pada laga ini saja, tetapi untuk pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ucap pelatih asal Surabaya ini.

Selain itu, Ibnu Grahan mengungkapkan, dukungan dari manajemen sangat membantu dalam berkembangnya tim ini. Pemain jadi termotivasi dengan dukungan tersebut.

”Dengan dukungan penuh yang diberikan manajemen, kami jadi termotivasi untuk memberikan yang terbaik,” tutur Ibnu.

Dari Khairallah Abdelkbir, dia sangat bersyukur bisa mencetak dua gol di pertandingan itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.