Rencana Bali United untuk Musim 2017 Diungkap di Palembang

By Yan Daulaka - Minggu, 11 Desember 2016 | 00:45 WIB
Striker Bali United, Made Wirahadi dirangkul Alsan Sanda seusai membobol gawang Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/10/2016).
Dok. BALI UNITED
Striker Bali United, Made Wirahadi dirangkul Alsan Sanda seusai membobol gawang Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/10/2016).

PALEMBANG, JUARA.net – Bali United tinggal memiliki kewajiban main dua kali lagi di TSC 2016. Rencana Bali United untuk musim 2017, mereka pun mengungkapkan di Palembang.

Sebelum musim berakhir, manajemen klub berjulukan Sedadu Tridatu sudah mulai merancang skuat ideal untuk perjalanan kompetisi mendatang.

Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri mulai buka suara terkait komposisi dan jumlah pemain timnya musim depan.

Hal ini disampaikannya dari Palembang sebelum Bali United menantang tuan rumah Sriwijaya FC pada pekan ke-33 TSC 2016, Minggu (12/12/2016).

Baca Juga:

”Besar kemungkinan, 80 persen pemain yang ada sekarang kami pertahankan. Evaluasi sudah kami lakukan setiap hari,” ujar Indra Sjafri, mantan pelatih timnas U-19 Indonesia ini.

Beberapa nama pemain yang jadi bidikan, bahkan sudah dihembuskan Indra Sjafri. Pemain itu salah satunya kiper asli Pulau Dewata yang kini memperkuat Arema Cronus, I Kadek Wardana.

Kiper asal Gianyar ini menjadi incaran pertama untuk memperkuat Bali United, selain bek Sriwijaya FC, Anak Agung Ngurah ’Nanak’ Trisnajaya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.