Djadjang Nurdjaman Pun Puas

By Fifi Nofita - Sabtu, 10 Desember 2016 | 23:01 WIB
Pelukan pemain Persib, Marcos Flores ke bek PS TNI, Hendri Aprilianto pada laga TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat (9/12/2016) malam.
Dok. PT GTS
Pelukan pemain Persib, Marcos Flores ke bek PS TNI, Hendri Aprilianto pada laga TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat (9/12/2016) malam.

‎ Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman puas. Dia memuji penampilan pasukannya yang bisa menjalankan instruksinya dengan maksimal dan tampil bagus.

Persib menang atas PS TNI dengan skor telak 4-0 di Stadion Si Jalak, Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016).

”Saya ucapkan syukur atas kemenangan ini. Kami mampu menang dengan sekor telak atas PS TNI,” ucap Djadjang Nurdjaman.

Pelatih asal Majalengka ini mengaku puas dengan penampilan yang ditampilkan oleh anak asuhnya. Kendati begitu, ia menyoroti penyelesaian akhir pasukanya.

Pasalnya, pada laga kandang yang disaksikan ribuan bobotoh tersebut, Atep dkk banyak mendapatkan peluang untuk membobol gawang kiper Dika Bhayangkara.

Baca juga:

Namun, hanya mampu menciptakan empat gol, melalui Tony Sucipto, Febri Hariyadi, Atep dan Sergio van Dijk.

”Dari sisi permainan, kami tampil cukup menghibur dan bagus. Alur bola jalan dengan banyak peluang yang tercipta,” tuturnya.

Dengan hasil pertandingan tersebut, tim kebanggaan bobotoh ini naik ke posisi enam dengan mengumpulkan 51 poin. Peluang Maung Bandung untuk finis di lima besar TSC 2016 makin terbuka.

”Saya tidak melihat peringkat, karena selisih poin dengan tim lain cukup ketat.”

[video]http://video.kompas.com/e/5242309829001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.