Musim 2017, PSMS Medan Dilatih Bek Indonesia di Piala Asia 2000

By Sabtu, 10 Desember 2016 | 19:01 WIB
Pelatih Slamet Riyadi saat masih menangani PS Kwarta Deli pada kompetisi Divisi Utama 2014.
ANDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih Slamet Riyadi saat masih menangani PS Kwarta Deli pada kompetisi Divisi Utama 2014.

MEDAN, JUARA.net – PSMS Medan mulai bersiap menghadapi musim 2017. Bek timnas Indonesia pada Piala Asia 2000, Slamet Riyadi pun dipilih sebagai pelatih anyar klub berjulukan Ayam Kinantan.

Slamet Riyadi akana menangani PSMS Medan untuk menghadapi Divisi Utama 2017. Selanjutnya, dia diminta segera melakukan seleksi untuk membentuk skuat Ayam Kinantan.

”Saya sudah diberi instruksi pengurus PSMS menjadi pelatih PSMS. Tetapi kalau resminya belum ada,” kata Slamet Riyadi kepada JUARA.

”Pada Sabtu (10/12/2016) ini, ada rapat dengan pengurus dan saya akan meminta resminya. Saya minta itu supaya enak bekerja dalam membentuk atau menggelar persiapan tim.”

Eks bek PSMS ini berencana melakukan seleksi pemain mulai 13 Desember 2016. Namun, Slamet masih melihat lagi hasil rapat dengan pengurus.

”Ada yang bilang, PSMS sudah waktunya ditangani pelatih muda."

Pelatih PSMS, Slamet Riyadi

”Yang pasti, saya harus mendengar banyak dari mereka soal visi misi dan budget klub yang disesuaikan dengan materi pemain,” tuturnya.

Jika PSMS memiliki pendanaan yang cukup, eks pelatih PS Kwarta Deli ini akan mencari beberapa pemain berpengalaman. Para pemain incaran itu eks pesepak bola yang ada di level ISL (Indonesia Super League).

Setidaknya, dia ingin pemain berpengalaman ini harus ada di setiap lini.

”Namun misi saya sebenarnya adalah menjadikan PSMS kembali disegani. PSMS juga akan bermaterikan anak Medan yang akan melahirkan fanatisme kedaerahan yang tinggi, sehingga melahirkan bisa ke ISL,” ucap Slamet.

”Itu harapan semua orang Medan.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.