Persela Bawa Misi Khusus ke Markas Bhayangkara FC

By Suci Rahayu - Jumat, 9 Desember 2016 | 08:01 WIB
Pelatih Persela, Aji Santoso
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persela, Aji Santoso

Persela Lamongan sedang dalam optimisme yang tinggi seusai tidak terkalahkan pada tiga pertandingan terakhir. Mereka pun membawa misi khusus saat dijamu Bhayangkara FC, Jumat (9/12/2016).

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini bertekad menyapu bersih dua laga sisa di TSC 2016, salah satunya saat dijamu Bhayangkara FC.

Persela pun melawat ke Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, yang jadi markas Bhayangkara FC, dengan target menang.

”Kami sudah tiga pertandingan tidak terkalahkan. Jadi, kami ingin berlanjut dengan menyapu bersih dua pertandingan sisa. Melawan Bhayangkara FC, kami punya target tiga poin,” kata Pelatih Persela, Aji Santoso.

Satu laga sisa Persela lainnya yakni melawan Mitra Kukar di pekan terakhir TSC 2016.

Aji pantas optimistis menatap laga melawan Bhayangkara FC. Pasalnya, ia bisa menurunkan skuat terbaiknya demi mewujudkan sasarannya.

”Tentu saja kami sudah siap. Kami akan ikuti instruksi pelatih agar bisa mewujudkan target tiga poin ini."

Pelatih Persela, Aji Santoso.

Eks pelatih Persebaya Surabaya ini pun yakin laga akan berjalan dengen seru.

”Pertandingan pasti berjalan seru. Bhayangkara FC punya materi pemain yang sangat bagus. Tetapi, kami juga datang dengan kekuatan terbaik,” tutur Aji.

”Hanya Victor Pae yang absen karena akumulasi kartu.”

Harapan Aji untuk bisa mendapatkan poin penuh disambut pula dengan antusias oleh salah satu anak asuhnya, Eki Taufik. Bek kiri ini yakin bisa mewujudkan target yang sudah dipatok oleh sang pelatih.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X