Sriwijaya FC Sulit Menang, Widodo Tolak Anggapan Miring

By Ovan Setiawan - Kamis, 8 Desember 2016 | 22:45 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro saat mendampingi timnya kala dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2016) petang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro saat mendampingi timnya kala dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2016) petang.

Sriwijaya FC gagal memenangi laga kontra tuan rumah Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Kamis (8/12/2016). Namun, pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro menolak anggapan anak asuhnya sulit menang karena sudah tidak memiliki kans lagi untuk menjadi juara.

Dalam enam pertandingan terakhir, Sriwijaya FC tidak mampu memenangi pertandingan. Empat  kali mereka hanya mampu bermain imbang.

Laga-laga seri itu saat bersua Semen Padang, Persela Lamongan, Perseru Serui, dan Barito Putera. Sedangkan dua pertandingan lain, mereka mengalami kekalahan dari Persipura dan yang terakhir adalah Arema Cronus.

Namun, Widodo Cahyono Putro menyatakan bahwa setiap pertandingan, dia selalu melihat bahwa pemainnya memberikan permainan terbaik dan maksimal.

”Kalau itu (sulit menang) disebut faktor yang berpengaruh, saya rasa tidak. Faktornya tidak bisa menang, saya tegaskan juga bukan karena tidak ada kans untuk menjadi juara,” kata Widodo.

"Kami ucapkan selamat untuk Arema. Pertandingan cukup seru, kedua tim saling menyerang."

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro

”Karena saya lihat pemain di lapangan juga sudah bermain maksimal,” ucapnya seusai pertandingan melawan Arema.

Menanggapi pertandingan melawan Arema, Widodo menyatakan bahwa sebenarnya di awal pertandingan dia sudah yakin bahwa timnya akan mampu unggul.

Apalagi, mereka berhasil mencetak gol lebih dulu lewat Alberto Goncalves pada menit ke-11.

Baca Juga:

”Kami ucapkan selamat untuk Arema. Pertandingan cukup seru, kedua tim saling menyerang. Tetapi, inilah sepak bola, kami punya peluang untuk memenangi laga, tetapi ternyata Arema yang menang,” ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.