Jamu PS TNI, Atep Punya Pesan ke Pemain Persib

By Fifi Nofita - Kamis, 8 Desember 2016 | 23:47 WIB
Empat pemain Persib; Jajang Sukmara, Robertino Pugliara, Kim Kurniawan, dan Sergio van Dijk merayakan gol ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada 21 Agustus 2016.
Dok. PT GTS
Empat pemain Persib; Jajang Sukmara, Robertino Pugliara, Kim Kurniawan, dan Sergio van Dijk merayakan gol ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada 21 Agustus 2016.

Gelandang Atep ingin semua pemain Persib mewaspadai  PS TNI yang akan menjadi lawan tanding mereka, Jumat (9/12/2016) petang. Kapten Maung Bandung ini ingin semua pemain Persib tak meremehkan PS TNI.

Pemain bernomor punggung 7 ini menuturkan, kekalahan yang diterima PS TNI dengan skor telak 1-6 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) sebelumnya, tidak bisa dijadikan patokan bagi Persib.

”Kemarin, mereka kalah cukup telak dari Borneo FC. Tetapi, mereka juga pernah mengalahka kami. Walaupun saat itu komposisi kami sangat baik, mereka tidak ada segan dan minder,” ucap Atep, Kamis (8/12/2016).

Persib pernah kalah 0-2 dari PS TNI pada laga penyisihan Piala Jenderal Sudirman 2015.

”Menghadapi pertandingan besok, kami tentu mengawatirkan itu. Kami harap tidak terlena melihat pertandingan terakhir mereka,” tuturnya.

Baca juga:

Menurut Atep, PS TNI akan memiliki motivasi berlipat saat berhadapan dengan Persib. Apalagi, PS TNI juga dihuni pemain muda yang memiliki keunggulan dalam hal kecepatan.

”Mereka mempunyai semangat, walau secara organisasi tim tidak telalu baik. Tetapi yang namanya di lapangan, kalau mereka punya semangat semuanya bisa berubah,” tutur Atep.

”Keunggulan itu yang dimiliki PS TNI. PS TNI juga punya pemain depan yang cepat dan kuat secara individu,” ujarnya.

Atep mengajak rekan-rekannya untuk fokus dan bermain maksimal seperti saat menghadapi Perseru Serui. Semua demi mengamankan target poin penuh di pertandingan kandang ini bisa terealisasikan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.