Kebobolan Dua Gol, Arema Kembali ke Puncak

By Kamis, 8 Desember 2016 | 19:09 WIB
Gelandang Nick Kalmar (tengah) merayakan gol kedua Arema yang dicetak ke gawang Sriwijaya FC dengan dua rekannya, Goran Gancev dan Raphael Maitimo (kiri) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2016) petang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Nick Kalmar (tengah) merayakan gol kedua Arema yang dicetak ke gawang Sriwijaya FC dengan dua rekannya, Goran Gancev dan Raphael Maitimo (kiri) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2016) petang.

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus kembali ke puncak klasemen TSC 2016. Walau pada laga Kamis (8/12/2016), Arema kebobolan dua gol pada laga kandang mereka.

Arema Cronus pada pertandingan ini menjamu Sriwijaya FC dan menang tipis 3-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Pada pertandingan ini, eks striker Arema, Beto Goncalves mengejutkan tuan rumah.

Striker asal Brasil itu mencetak gol pembuka laga ini pada menit ke-11. Enam menit ketinggalan, Arema menyamakan skor melalui gol Esteban Vizcarra.

Gelandang asal Australia, Nick Kalmar membuat Arema balik memimpin dengan golnya yang tercipta pada menit ke-38.

Cristian Gonzales mencetak gol ketiga Arema saat laga baru jalan dua menit pada babak kedua. Namun, Beto kembali membobol Arema melalui gol penalti pada menit ke-81.

Baca juga:

Gol kedua Beto itu merupakan gol terakhir pada laga ini dan Arema pun menang. Tiga poin membuat anak asuh Milomir Seslija kembali ke puncak TSC 2016, mereka menggeser Persipura Jayapura.

Total poin sementara kedua tim itu sama 62, tetapi Arema lebih bagus dalam catatan produktivitas gol mereka. Untuk Sriwijaya FC, mereka ada di peringkat sembilan dengan poin 47.

SUSUNAN PEMAIN

Arema: Achmad Kurniawan; Ahmad Alfarizi, Goran Ganchev, Syaiful Indra Cahya, Kalmar Nicholas, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih/ Sunarto, Esteban Gabriel Vizcarra, Dendi Santoso/ Arif Suyono, Oktovianus Maniani/ Juan Revi, Cristian Gonzales


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.