Lima Pemain Bhayangkara FC Absen Saat Jamu Persela

By Suci Rahayu - Jumat, 9 Desember 2016 | 00:17 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, saat mendampingi timnya dalam laga pekan ke-32 lanjutan TSC 2016 melawan Semen Padang yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (6/12/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, saat mendampingi timnya dalam laga pekan ke-32 lanjutan TSC 2016 melawan Semen Padang yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (6/12/2016).

Bhayangkara FC dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Persela Lamongan di pekan ke-33 TSC 2016, Jumat (9/12/2016). Lima pilar Bhayangkara FC sudah dipastikan bakal absen pada laga ini.

Lima pemain yang tidak bisa tampil pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Delta tersebut yakni Thiago Fortuoso, Zulfiandi, dan Fitra Ridwan karena alasan cedera.

Lalu, Evan Dimas masih harus menuntaskan tugasnya bersama tim nasional (timnas) Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016.

"Kemudian juga ada Indra Kahfi yang tidak bisa tampil karena akumulasi kartu," kata Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan.

"Nanti pengganti Indra, kami akan pakai Suroso," tuturnya.

Baca juga:

Melawan Persela, Ibnu mengaku sangat mewaspadai semangat juang tim tamu. Apalagi, anak asuh Aji Santoso ini sedang dalam tren positif seusai mengalahkan Persib Bandung dan Madura United.

"Artinya, mereka punya potensi besar. Kami tidak bisa meremehkan karena tren mereka sedang bagus. Tetapi, kami juga harus punya semangat juang yang lebih dan tidak mau kalah," kata Ibnu.

Terkait penampilan apik Persela saat ini, Ibnu mengaku sudah mengantungi kekuatan mereka. Ia tidak melihat Laskar Joko Tingkir mengandalkan individu tertentu melainkan selalu bermain secara kolektif.

"Pemain asing baru mereka juga sudah kompak. Ada Ivan Carlos, Gustavo (Heidipo), kemudian gelandang asal Korea (Choi Hyun-heon) dan juga bek asing (Paulo Eduardo). Mereka sangat kuat, tetapi pemain lokalnya juga berbahaya," tutur Ibnu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.