Hormati Kontrak, Tony Sucipto Prioritaskan Persib

By Fifi Nofita - Kamis, 8 Desember 2016 | 18:50 WIB
Bek sayap Persib, Tony Sucipto dalam sesi latihan timnya di lapangan sintetis Football Plus Arena, Parongpong, Kab Bandung Barat.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek sayap Persib, Tony Sucipto dalam sesi latihan timnya di lapangan sintetis Football Plus Arena, Parongpong, Kab Bandung Barat.

Kompetisi resmi Liga Indonesia rencananya akan kembali bergulir pada Maret 2017. Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, mengaku masih menghormati kontraknya bersama tim Maung Bandung dan belum memikirkan nasibnya untuk musim depan.

Tony sendiri saat ini sedang fokus menatap tiga pertandingan terakhir di TSC A 2016, turnamen jangka panjang ini akan segera berakhir dua pekan lagi.

"Nggak tahu, tahun depan gimana tahun depan. Sekarang masih ada kontrak di Persib. Kalau untuk ke depan saya nggak tahu, untuk besok gak tahu apa kedepannya, jadi masih hormati kontrak di Persib," kata pemain bernomor punggung 6 ini.

Meski belum memiliki rencana, pemain yang mengantar Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tetap memprioritaskan tim Maung Bandung.

Kontrak pemain Persib sendiri mayoritas berakhir pada Februari 2017.

Pemain berusia 30 tahun ini menuturkan bahwa banyak alasan yang membuatnya memprioritas tim kebanggaan bobotoh.

Namun, ia belum bisa memastikan terkait masa depannya apakah akan tetap bertahan di Persib atau hijrah ke klub dalam atau luar negeri.

"Kalau dipertahankan ya prioritas lanjut di sini. Bukan masalah (nilai) kontrak, yang pasti kenyamanan sih di sini, terus kalau kedepannya belum tahu mana yang terbaik lah, jadi teka teki," ucap pemain yang bergabung dengan Persib dari tahun 2011 ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X