Sriwijaya FC Memboyong Pemain Terbaiknya ke Malang

By Noverta Salyadi - Kamis, 8 Desember 2016 | 04:48 WIB
Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro memberikan keterangan kepada wartawan, menjelang laga melawan Arema di stadion Kanjuruhan Malang, (6/12/2016)
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro memberikan keterangan kepada wartawan, menjelang laga melawan Arema di stadion Kanjuruhan Malang, (6/12/2016)

Sriwijaya FC Palembang memboyong skuat terbaiknya dalam lawatan ke Malang. Tim berjulukan Laskar Wong Kito ini akan menghadapi Arema Cronus pada Kamis (8/12/2016) dalam lanjutan TSC 2016.

Untuk laga tandang ke Stadion Kanjuruhan ini, Sriwijaya FC membawa 18 pemain andalannya. Mereka adalah Mauricio Leal yang merupakan bek, serta Supardi Nasir, Ngurah Nanak, Zanando dan Wildansyah. Sementara itu untuk posisi penjaga gawang, Sriwijaya FC mengandalkan Tri Goentoro dan Yogi Triana.

Selain itu ada Firman Utina, Hilton Moreira, Yu Hyun-koo dan Achmad Jufrianto yang menjadi andalan sebagai gelandang. Di posisi striker Laskar Wong Kito tetap mempercayakan mesin gol Alberto Goncalves yang diduetkan dengan Airlangga Sucipto.

Sementara itu 2 pemain Sriwijaya FC tidak bisa mengikuti lawatan ke Malang menghadapi Arema Cronus, yaitu Fahrudin dan Ichsan Maulana yang masih mengikuti timnas.

"Kami menargetkan hanya bisa mencuri poin di sini, walaupun itu memang tidak mudah. Tentunya kami harus bekerja keras," ujar Widodo Cahyono Putro, Pelatih Sriwijaya FC.

Bagi Sriwijaya FC, menghadapi Arema untuk bisa meraih kemenangan di Kanjuruhan tentunya perjuangan berat. Apalagi klub berjulukan Singo Edan ini mengejar posisi puncak untuk menggeser Persipura Jayapura.

Namun bagi Sriwijaya FC, kemenangan harus diperjuangkan, untuk mengangkat moral pemain. Karena dari lima pertandingan sebelumnya Sriwijaya FC belum pernah meraih kemenangan.

"Seluruh pemain punya motivasi yang tinggi agar bisa meraih kemenangan, tentu tidak mudah menghadapi Arema yang sekarang berada di atas. Tetapi ini sudah tekad kami untuk bisa mengangkat kembali Sriwijaya FC," tambah Supardi Nasir, kapten Sriwijaya FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X