PSM SIap Permalukan Bali United di Dipta

By Yan Daulaka - Selasa, 6 Desember 2016 | 01:27 WIB
Syamsudin Batolla (dua dari kiri) berfoto bersama pelatih Bali United, Indra Sjafri usai jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Senin (5/12/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Syamsudin Batolla (dua dari kiri) berfoto bersama pelatih Bali United, Indra Sjafri usai jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Senin (5/12/2016).

Kemenangan pada putaran pertama dengan 4 gol tanpa balas di Stadion Andi Matalata, Makasar (13/8/2016) tetap menjadi senjata semangat juang PSM Makassar saat balik bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016).

Syamsudin Batolla, asisten pelatih PSM yang hadir di ruangan jumpa wartawan, Senin (5/12/2016) di Natya Hotel, Kuta menegaskan, bahwa kehadiran mereka di Bali adalah untuk mencuri poin sekaligus mengulangi kemenangan di Makasar.

"Kami ke Bali dalam keadaan siap. Di tim kami tidak banyak masalah, kecuali satu pemain asing yang cedera," tuturnya. 

"Ingat, kami datang hanya untuk mengamankan tiga poin untuk dibawa pulang," ujar Syamsudin.

Saat menang besar di putaran pertama, keempat gol PSM di cetak Ferdinand Sinaga pada menit ke-28, ke-32,  Ridwan Tawainella (43'), dan gol terakhir dari Rasyid Bakrie (81').


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.