Persib Siap Jamu Makan Konate dan T-Team

By Fifi Nofita - Selasa, 6 Desember 2016 | 03:29 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, timnya seharusnya mampu mengalahkan Persija pada laga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, timnya seharusnya mampu mengalahkan Persija pada laga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. menuturkan bahwa timnya akan menjamu salah satu tim Liga Super Malaysia (LSM) T-Team FC di kediamannya Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016).

Menurut Umuh, pada acara tersebut pihaknya juga akan membawa tim Maung Bandung, yang baru saja pulang dari Banjarmasin seusai melakoni pertandingan tandang TSC A 2016.

Tim yang diarsiteki Rahmad Darmawan (RD) saat ini sedang berkunjung ke Garut untuk melakoni uji coba kontra Persigar Garut di Stadion Jayaraga, Senin (5/12/2016), dalam rangka persiapan menghadapi kompetisi.

"Iya Insya Allah kami akan bertemu besok dengan RD. Mereka kami undang besok. RD dan timnya besok ke Tanjung Sari, Persib juga," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (5/12/2016).

Umuh menuturkan, Persib sendiri saat ini sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi resmi yang akan bergulir kembali pada Maret 2016.

Dia menegaskan pertemuan dengan Rahmad Darmawan di kediamannya bukan untuk membujuk mantan pelatih Persija Jakarta bergabung dengan Persib di musim 2017.

Pertemuan dengan tim yang diperkuat oleh Makan Konate tersebut menurut dia bertujuan untuk mempererat silaturahim.

"Ini bukan sinyal RD ke Persib undangan saja," ucap manajer akrab disapa Pak Haji ini.

Namun, Umuh tidak menampik masih memiliki keinginan untuk membawa pulang kembali gelandang T-Team Makan Konate, untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2017.

"Iya, kami ngobrol-ngobrol saja besok dengan Konate. Mudah-mudahan ada jalan terbaik," ucap Umuh berharap.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.