Jadi Idola Publik Melaka, Mural Spaso Hiasi Stadion Hang Jebat

By Segaf Abdullah - Senin, 5 Desember 2016 | 21:40 WIB
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic (kanan) di atas mobil bak terbuka saat konvoi trofi juara Liga Perdana Malaysia di jalanan Kota Melaka, Minggu (23/10/2016).
Berita Harian
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic (kanan) di atas mobil bak terbuka saat konvoi trofi juara Liga Perdana Malaysia di jalanan Kota Melaka, Minggu (23/10/2016).

Penyerang Melaka United, Ilija Spasojevic, menjelma sebagai salah satu idola publik di klub Malaysia tersebut. Hal itu terbukti saat mural bergambar dirinya terpampang di salah satu sisi Stadion Hang Jebat, markas timnya.

Spaso tercatat menjadi pemain tersubur dalam kalender sepak bola Malaysia sepanjang 2016. Total, bomber asal Montenegro itu mencetak 27 gol dalam dua ajang yang diikuti Melaka United.

Spaso menorehkan 24 gol pada Liga Perdana Malaysia (LPM) 2016 alias kompetisi kasta kedua Liga Malaysia. Tiga gol lainnya dia cetak pada Piala Malaysia.

Torehan pemain berusia 29 tahun itu sekaligus mengantarkan Melaka United menjuarai LPM 2016 dan membawa timnya meraih tiket promosi ke Liga Super Malaysia (LSM) 2017.

Menandai kontribusi hebat Spaso, manajemen Melaka United bergerak cepat dengan membuat penanda bahwa Spaso pernah menjadi bagian penting klub.

"Mural di Stadion Hang Jebat, markas dari Melaka United. Terima kasih," begitu yang tertulis dalam unggahan Spaso di akun Twitter miliknya, @Spaso_87.

Kompetisi yang morat-marit di Indonesia membuat Spaso memilih hijrah ke Malaysia. Sebelumnya, dia berkarier selama lima tahun di Indonesia.

Beberapa klub seperti PSM Makassar, Pelita Bandung Raya, dan Persib Bandung pernah dibela Spaso. Bahkan, sang pemain sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk dan beristrikan orang Indonesia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter/@Spaso_87


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X