Jamu Persegres, Duo Ujung Tombak Persija Kembali

By Segaf Abdullah - Senin, 5 Desember 2016 | 17:39 WIB
Striker Persija, Pacho Kenmogne mencoba melepas diri dari kejaran dua pemain Persiba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (13/11/2016) malam.
DOK. PT GTS
Striker Persija, Pacho Kenmogne mencoba melepas diri dari kejaran dua pemain Persiba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (13/11/2016) malam.

Persija Jakarta kembali dapat menurunkan dua penyerang, Greg Nwokolo dan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne, saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2016).

Pada laga pekan ke-31 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Greg dan Pacho absen. Waktu itu, Persija dikalahkan Mitra Kukar lewat skor 0-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (2/12/2016).

Sebelumnya, Greg tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu kuning, sedangkan Pacho mengalami cedera betis.

Sementara kiper Daryono dan gelandang Ade Jantra belum bisa diturunkan pelatih Persija, M Zein Al Hadad.

Daryono dan Ade yang juga anggota TNI Angkatan Laut (AL) tengah memperkuat tim kesatuannya, Persatuan Sepakbola Angkatan Laut (PSAL), pada Piala Malindo 2016 yang berlangsung hingga 9 Desember mendatang.

"Kami ingin kembali ke jalur kemenangan pada laga pekan ke-32 ini. Tiga laga sisa tentu akan kami maksimalkan," ucap Mamak, sapaan Zein Al Hadad kepada JUARA, Senin (5/12/2016).

Baca Juga:

Persija tidak pernah menang dan gagal mencetak gol dalam tiga gim terkini (dua kalah, satu imbang).

Di papan klasemen sementara, Ismed Sofyan dkk sekarang menempati urutan ke-15 dengan 31 poin.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X