Akademi Paris St Germain di Bali Mulai Buka Pendaftaran

By Yan Daulaka - Senin, 5 Desember 2016 | 16:37 WIB
Para pemain junior Bali United berkesempatan bertatap muka dengan staf pelatih PSG Academy di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (4/12/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Para pemain junior Bali United berkesempatan bertatap muka dengan staf pelatih PSG Academy di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (4/12/2016).

Sehari setelah peluncuran, Paris Saint-Germain (PSG) Academy di Balai Budaya Bali, Gianyar, yang bekerjasama dengan PT Multistrada Arah Sarana (Masa) milik owner Bali United, Pieter Tanuri, secara resmi dibuka untuk umum.

Persyaratan akademi ini adalah anak berusia 6 hingga 18 tahun.

Peserta akan dikenakan biaya Rp1,5 juta/bulan. Sementara, khusus bagi calon murid akademi yang mendaftar pada rentang 5-31 Desember 2016 akan mendapatkan harga khusus yakni Rp1 juta/bulan.

"Siswa akademi akan berlatih dua kali seminggu dalam setahun. Kami akan siapkan semuanya, seperti fasilitas, pelatih, serta kurikulum," ujar Benjamin Hauri, staf pelatih akademi PSG.

Baca Juga:

Akademi PSG di Bali merupakan yang ke-9 setelah Prancis, Amerika Serikat, Kanada, Maroko, Mesir, India, Dubai, dan Brasil.

"Tim akademi kami sudah banyak sekali meluluskan pemain bagus. Terakhir kami juara kompetisi U-17 dan U-21. Tiga pemain berusia 18 tahun lulusan kami kini kini sudah bergabung dengan tim PSG senior," ungkap Jean Francois Pean, Direktur Akademi Usia Muda PSG.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X