Kalahkan PSMS U-15, SSB Binjau United Juarai Edy Rahmayadi Cup

By Senin, 5 Desember 2016 | 07:01 WIB
Suka cita pemain dan pelatih SSB Binjai United selepas memenangi laga kontra PSMS U-15 pada final Edy Rahmayadi di Stadion Teladan, Medan, Minggu (4/12/2016) petang.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Suka cita pemain dan pelatih SSB Binjai United selepas memenangi laga kontra PSMS U-15 pada final Edy Rahmayadi di Stadion Teladan, Medan, Minggu (4/12/2016) petang.

SSB Binjai United menjuari turnamen sepak bola U-15 Edy Rahmayadi Cup 2016. Di partai final, mereka mengalahkan PSMS Medan U-15 dengan skor 5-3 (0-0) melalui adu penalti di Stadion Teladan, Medan, Minggu (4/12/2016) petang.

Torehan ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi SSB Binjai United. Setelah beberapa bulan sebelumnya, mereka juga menjuarai turnamen Piala Kemenpora di arena yang sama.

”Alhamdulillah, tahun ini SSB Binjai United meraih dua gelar. Pertama, Piala Kemenpora U-14 dan Edy Rahmayadi Cup untuk U-15. Ini hasil kerja keras, keseriusan pelatih, dan pemain di setiap latihan," ujar Amran, pelatih SSB Binjai United.

Bertemu PSMS U-15 di partai final, Amran memang mengatakan ke pemainnya bahwa tidak ada perbedaan.

”Saya bilang ke pemain bahwa di usia  sekarang, semua tim sama saja. Ini masa-masa kalian bersemangat, bergembira di lapangan dan tunjukkan saja semuanya,” kata Amran, eks asisten pelatih Pro Duta FC.

Baca juga:

Dalam Edy Rahmayadi Cup ini, turnamen sedikit tercoreng akibat adanya peserta yang kena diskualifikasi akibat pencurian umur. Selain itu, protes pencurian umur juga kurang mendapat respons.

Medan Jaya U-15 yang  seharusnya bertanding di semifinal, posisinya digantikan tim dari Kabupaten Labuhan Batu Utara akibat pemalsuan data satu pemainnya.

Kemudian muncul lagi protes dari PSDS U-15, PSKB Binjai U-15 dan Medan Jaya U-15 terkait satu data pemain PSMS U-15 yang dipalsukan.

Namun hingga berakhirnya turnamen ini, panitia pelaksana (panpel) belum mengeluarkan keputusan  soal protes tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X