Persib Kembali Normal di Banjarmasin

By Budi Kresnadi - Minggu, 4 Desember 2016 | 03:15 WIB
Para pemain Persib sebelum menjamu Barito Putera pada laga TSC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 13 Agustus 2016.
Dok. PT GTS
Para pemain Persib sebelum menjamu Barito Putera pada laga TSC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 13 Agustus 2016.

2 atas Perseru Serui, mereka penuh percaya diri melakoni laga tandang di Banjarmasin. Persib akan dijamu Barito Putera, Minggu (4/12/2016).

Atep Cs pun mengincar poin penuh atas tim yang berada di posisi terbawah klasemen sementara TSC 2016. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku persiapan tim asuhannya memang mepet.

Karena, Persib memiliki jadwal sangat padat. Namun, semua itu bukan alasan untuk tidak tampil maksimal.

”Bukan hanya Persib, tim lain pun mengalami hal yang sama. Yang penting, kami harus bisa menyiasatinya,” kata Djadjang.

Djadjang juga lega pasalnya Maung Bandung akan kembali diperkuat Vladimir Vujovic, yang absen karena akumulasi kartu kuning, saat menjamu Perseru Serui, Rabu (30/11/2016).

Dengan hadirnya Vujovic dan pulihnya kondisi kesehatan Diogo Ferreira, lini belakang Persib diyakini akan kembali solid.

Tony Sucipto dan Hariono yang diplot sebagai bek tengah dalam formasi darurat melawan Perseru, bakal dikembalikan ke posisi mereka semula.

”Dengan formasi normal, kami menargetkan tambahan tiga poin untuk mengerek posisi Persib di klasemen sementara,” ujar pelatih yang biasa disapa Djanur ini.

Meski lawan yang dihadapi penghuni dasar klasemen, Djanur menilai Barito Putera tak bisa dianggap enteng.

Apalagi, Persib pernah punya pengalaman pahit dikalahkan tim papan bawah seperti Persegres Gresik United dan Persela Lamongan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.