Ini Jawaban Dedi Kusnandar soal Peluang Balik ke Persib

By Anju Christian Silaban - Selasa, 1 November 2016 | 09:30 WIB
Dedi Kusnandar menjalani pemotretan di Hotel Yasmin pada sela-sela training camp (TC) di Karawaci, Senin (30/10/2016).
ANJU CHRISTIAN/KOMPAS.COM/JUARA.NET
Dedi Kusnandar menjalani pemotretan di Hotel Yasmin pada sela-sela training camp (TC) di Karawaci, Senin (30/10/2016).

 Gelandang tim nasional Indonesia, Dedi Kusnandar, menyatakan bahwa Persib Bandung bukanlah satu-satunya opsi klub di dalam negeri.

Pemain berusia 25 tahun itu bakal mengakhiri kontraknya dengan tim asal Malaysia, Sabah FA, pada akhir November 2016.

Menyikapi situasi tersebut, Persib melalui Manajer Umuh Muchtar, telah mengutarakan keinginan untuk memulangkan Dedi. Dua tahun sempat dihabiskan Dedi di tim berjulukan Maung Bandung itu.

"Ada beberapa klub Indonesia yang sudah menawar, salah satunya Persib. Semua masih fifty-fifty," tutur Dedi di Hotel Yasmin, Senin (31/10/2016).

"Hanya, saya masih menghormati kontrak. Jadi, tidak etis berbicara banyak tentang hal ini," ucap pemain kelahiran Sumedang tersebut.

Baca Juga:

Di Sabah FA pun, Dedi merasa tidak ada masalah. Sebab, dia mampu menjadi pilihan reguler di lini tengah kontestan Malaysia Premier League itu.

"Saya juga mendapatkan kepercayaan sebagai kapten ketiga. Mungkin itu apresiasi mereka kepada saya," kata Dedi.

Dedi masuk daftar 27 pemain Indonesia yang menjalani training camp (TC) tim nasional di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Sabtu (29/10/2016) sampai Selasa (1/11/2016).


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.