Cara Kocak Cristian Gonzales Rayakan Ulang Tahun Okto Maniani

By Ovan Setiawan - Jumat, 28 Oktober 2016 | 14:11 WIB
Cristian Gonzales coba membalikkan badan Okto Maniani yang sedang merayakan ulang tahunnya di Hotel Basko Padang pada 27 Oktober 2016
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Cristian Gonzales coba membalikkan badan Okto Maniani yang sedang merayakan ulang tahunnya di Hotel Basko Padang pada 27 Oktober 2016

Pemain-pemain Arema Cronus selalu memiliki cara kocak merayakan ulang tahun rekan-rekan setim. Kali ini, sang korban adalah Oktavianus Maniani yang merayakan ulang tahunnya ke-26 pada Kamis (27/10/2016) kemarin.

Okto, yang kalah besar dengan Gonzales, tampak tidak berkutik saat sang striker mencoba mengangkat dan menjungkirkan badan  pemain yang sempat membintangi sinetron ini.

Bahkan, Okto sempat dihadiahi "bogem mentah" oleh pemain bertubuh gempal Cristian Gonzales, tentu saja pukulan tersebut tidak serius.

Gonzales sendiri tampak cukup gemas melihat Okto. Pemain sayap kidal ini memang dikenal sebagai pemain yang ceria dan kerap mengundang tawa.

“Ini hadiah dari saya,” ucap Gonzales, rekan sang pemain di timnas Piala AFF 2010 yang begitu mengilap tersebut, sambil tertawa.

Melihat kejadian yang berlangsung saat sesi banana shake pada 21.00 WIB di Hotel Basko, Padang, tersebut, pemain-pemain Arema  lainnya dan tim pelatih langsung tertawa.

Baca Juga:

Hanya, Okto memiliki cara agar dia tidak lama-lama menjadi korban Gonzales. Ia terlebih dulu menyiapkan kue dalam jumlah banyak untuk rekan-rekannya.

Okto sendiri tidak menyangka bahwa dia akan diperlakukan seperti itu oleh Gonzales. Dia mengatakan hal tersebut adalah bagian dari surprise yang membuat hubungan di antara pemain menjadi lebih dekat.

“Terima kasih kepada teman-teman atas sambutan dan ucapan selamat ulang tahunnya, semoga ke depan saya bisa memberikan yang terbaik untuk Arema,” ungkapnya.

Hari ulang tahun adalah hari yang paling indah sekaligus was-was bagi pemain-pemain Arema. Tidak jarang ada lemparan telur yang datang tiba-tiba setelah sesi latihan sehingga membuat pemain Arema pulang dengan kepala penuh dengan telur.

“Selamat ulang tahun untuk Okto, semoga selalu mendapatkan apa yang dia inginkan,” ungkap pelatih Arema, Milomir Seslija.

[video]http://video.kompas.com/e/5187990644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.