Pengakuan Penting Sergio van Dijk untuk Febri Hariyadi

By Fifi Nofita - Jumat, 28 Oktober 2016 | 09:03 WIB
Duo pemain Persib yang baru gabung, Zulham Zamrun (biru) dan Sergio van Dijk, berbincang di mes Persib pada Rabu (18/5/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Duo pemain Persib yang baru gabung, Zulham Zamrun (biru) dan Sergio van Dijk, berbincang di mes Persib pada Rabu (18/5/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk tidak meragukan kualitas Febri Hariyadi, gelandang muda yang dimiliki oleh skuat Maung Bandung. Pasalnya, sejak pertama bergabung ia sudah bisa menilai kualitas yang dimiliki oleh Febri.

Febri Hariyadi pada tiga pertandingan putaran kedua TSC 2016, menjadi salah satu andalan pelatih Djadjang Nurjaman.

Durasi waktu main yang diberikan Djadjang pun semakin bertambah, mulai dari 20 menit hingga main penuh saat menghadapi Persegres Gresik, Sabtu (22/10/2016).

Bahkan, pemain muda dengan sapaan akrab Bow itu mampu menyumbangkan satu gol saat Maung Bandung mengalahkan Persegres dengan skor 2-0.

”Saya sudah percaya dia dari pertama kali saya datang. Karena kamu lihat dia punya kualitas beda dari semua pemain Persib,” kata Sergio van Dijk.

”Mudah-mudahan, dia cetak gol lagi. Kemarin lawan Gresik, dia cetak gol."

Striker Persib, Sergio van Dijk

”Dia memiliki kemampuan lebih cepat, beda dengan semua pemain di Persib. Menurut saya, itu bagus untuk lini depan kami,” ucap Sergio.

Pemain naturalisasi ini pun tidak merasa canggung saat harus bermain dengan Febri. Bahkan, Sergio pun memberikan masukan agar pesepak bola berusia 20 tahun tersebut bisa tampil lebih baik.

”Dia harus fokus kalau latihan. Setiap hari, dia harus belajar terus ke pemain senior. Tetapi, saya tahu dia orang baik dan mau dengar serta belajar plus kerja keras,” tuturnya.

Baca juga:

Sergio juga berharap pada laga tandang menghadapi PSM Makassar di Stadion Andimattalatta, Sabtu (29/10/2016), Febri kembali memberikan kontribusi dan menyumbangkan gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.