Pemain Arema: Semua Pemain Semen Padang Berbahaya

By Yosrizal - Jumat, 28 Oktober 2016 | 07:03 WIB
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

PADANG, JUARA.net – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengakui kalau semua pemain Semen Padang itu berbahaya. Makanya, dia menginstruksikan kepada semua pemainnya untuk mewaspadai lini per lini Semen Padang.

Pada Jumat (28/10/2016) malam di Stadion Agus Salim, Semen Padang menjamu Arema.

Semua pengakuan Milomir Seslija disampaikan seusai pertemuan teknik di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang, Kamis (27/10/2016) siang.

”Semua pemain Semen Padang berbahaya. Semuanya harus diwaspadai. Jadi, kami tak ada pengawalan khusus kepada satu atau dua pemain tuan rumah. Semuanya hebat dan punya kelebihan,” kata Milo, sapaan Seslija.

Meski demikian, pelatih asal Bosnia itu tak mengubah misinya untuk meraih poin penuh di laga ini. Menurut Milo, pada dua laga away terkini Arema targetnya adalah empat poin.

”Tak masalah. Biasalah setiap tim tamu ingin mematahkan dominasi tuan rumah di Stadion H Agus Salim."

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar

Satu saat melawan Persipura, tetapi gagal. Lalu, tiga poin untuk pertandingan di Padang.

”Semua tahu kalau Semen Padang itu bagus. Apalagi main di Padang, mereka belum pernah kalah. Ini sebuah prestasi yang luar biasa. Tetapi kami tak peduli. Main di Padang, pulang harus dengan tripoin,” katanya.

Menanggapi ancaman Milo bersama Arema, pelatih Semen Padang, Nilmaizar tak terpancing. Menurut Nil, semua tim pasti ingin menang, termasuk Arema.

”Tak masalah. Biasalah setiap tim tamu ingin mematahkan dominasi tuan rumah di Stadion H Agus Salim. Tetapi bagi kami, itu adalah motivasi dan lecutan semangat untuk tetap mempertahankan tiga poin kandang,” ujar Nil.

”Bagi kami, kemenangan di kandang adalah harga mati. Semen Padang tak boleh kehilangan poin lagi, setelah ditahan Persija dua pekan lalu,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5186606467001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X