PSM Biasa Main Keras, Ada Jaminan dari Pelatih Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 28 Oktober 2016 | 02:13 WIB
Striker Persib, Sergio van Dijk merayakan golnya ke gawang PSM Makassar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (2/7/2016) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Striker Persib, Sergio van Dijk merayakan golnya ke gawang PSM Makassar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (2/7/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman punya jaminan dengan 18 pemain saat tandang ke Makassar. Atep dkk dijamu PSM Makassar pada laga tandang TSC di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/10/2016).

Lantas, apa jaminan dari Djadjang Nurdjaman itu? Jawabannya adalah kesiapan pemain Persib menghadapi permainan keras yang jadi ciri khas PSM Makassar.

Menurut Djadjang, jika dibandingkan dengan Persiba Balikpapan, gaya permainan PSM masih dalam batas normal. Sehingga, ia merasa optimistis Atep dkk tidak akan kaget.

”Sekeras-kerasnya PSM Makasaar sekarang, enggak seperti dulu dan mungkin Persiba lebih keras. Menurut saya, mereka masih batas normal,” kata Djadjang.

”Jadi ada sedikit perbedaan di latihan, karena kami tahu betul PSM akan main cepat dan anak-anak secara fisik harus bugar.”

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

”Karena saat ini bukan pemain Makassar semua, masih campuran jadi beda dengan kerasnya saat zaman perserikatan. Karena, PSM saat itu dibela orang (Makassar) semua,” ucap pelatih asal Majalengka ini.

Djadjang menjamin anak asuhnya siap menghadapi situasi laga di Makassar.

”Kami enggak akan terlalu kaget menghadapi tim seperti itu dan anak-anak pasti siap,” tuturnya.

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menambahkan, sudah mempersiapkan pasukannya dengan matang. Dia juga membenahi kekurangan yang ada sebelum menghadapi PSM.

Baca juga:

Menurut Djadjang, saat Persib lawan Persegres Gresik United, timnya masih kurang maksimal, terutama dalam masalah fisik. Sehingga pada tiga hari persiapan, ia memberikan program khusus pada Atep dkk.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.