Abdul Rahman Siap Redam Ketajaman Striker Asing Bhayangkara FC

By Fifi Nofita - Jumat, 28 Oktober 2016 | 00:13 WIB
Bek Abdul Rahman hadir dalam peluncuran Bali United TV di Hard Rock Cafe, Kuta, 18 Oktober 2016.
Bek Abdul Rahman hadir dalam peluncuran Bali United TV di Hard Rock Cafe, Kuta, 18 Oktober 2016.

26 TSC 2016. Bek tuan rumah Abdul Rahman siap menghadang para penyerang tim tamu pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/10/2016).

Laga ini menjadi ujian bagi Abdul Rahman, yang didatangkan Bali United, seusai mendepak bek asing asal Spanyol, Kiko Insa. Pada Kamis (27/10/2016), Rahman siap memaksimalkan kemampuannya.

Jika diturunkan, pemakai nomor punggung 28 berjanji menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, khususnya dalam menjaga area pertahanan Bali United.

”Tiga poin menjadi harga mati bagi kami. Dengan hasil buruk dalam lima laga sebelumnya, semua itu akan menjadi pelajaran penting bagi kami untuk tidak sampai kalah lagi di kandang,” ujar Rahman.

Baca juga:

Sebagai pemain bertahan, maka tugas utama yang diemban Rahman tentu menjaga areanya supaya tidak mudah ditembus para juru gedor Bhayangkara FC.

Apalagi, tim tamu punya penyerang berbahaya yaitu Thiago Furtuoso. Striker asing asli Brasil itu sudah mengoleksi 12 gol bagi tim besutan Ibnu Graham.

”Saya tahu, dia (Thiago) bagus dan naluri golnya juga tinggi. Tetapi, saya punya tugas untuk mematikan pergerakannya, lihat saja nanti,” tutur bek kelahiran Sulawesi Selatan ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5186606467001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.