Jadwal dan Siaran Langsung Televisi Pekan Ke-26 TSC 2016, Arema Hilang Poin Lagi?

By Segaf Abdullah - Jumat, 28 Oktober 2016 | 01:13 WIB
Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales menendang bola ke arah gawang Persija yang dijaga kiper Andritany Ardhiyasa di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (18/10/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales menendang bola ke arah gawang Persija yang dijaga kiper Andritany Ardhiyasa di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (18/10/2016).

Arema Cronus diprediksi kembali kehilangan poin pada pekan ke-26 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Pekan ini, Hamka Hamzah dkk mesti bertandang ke markas angker Semen Padang, Stadion H Agus Salim, Jumat (28/10/2016).

Dugaan tersebut menjadi masuk akal karena sejauh ini Semen Padang menjadi tim pengumpul poin terbanyak di kandang.

Dari 12 jamuan yang sudah dijalani Semen Padang, 11 partai sukses dimenangkan tim urang awak, sedangkan satu laga berakhir imbang tanpa gol (vs Persija Jakarta).

Laga menarik pekan ini juga tersaji saat Bali United menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, sabtu (29/10/2016).


Pelatih Bali United, Indra Sjafri punya memori indah saat timnya dijamu Madura United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (20/6/2016) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Pelatih tim tuan rumah, Indra Sjafri, sedang dalam tekanan. Bali United menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir!

Duel dua tim penghuni peringkat lima besar bakal terhampar saat Persipura Jayapura ditantang Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (30/10/2016).

Sementara itu, laga Perseru Serui melawan Barito Putera di Stadion Marora, Serui, Senin (31/10/2016), akan menjadi partai penutup TSC pekan ini.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-26 TSC 2016:

Jumat (28/10/2016)


Editor : Estu Santoso
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.