Bali United Sambut Bhayangkara FC dengan Spirit Puputan

By Yan Daulaka - Kamis, 27 Oktober 2016 | 19:07 WIB
Gelandang Gede Sukadana dalam sebuah sesi latihan Bali United di lapangan Trisakti, Kuta, Bali pada awal Maret 2016.
YAN DAULAKA/JUARA.net
Gelandang Gede Sukadana dalam sebuah sesi latihan Bali United di lapangan Trisakti, Kuta, Bali pada awal Maret 2016.

habisan atau yang lebih dikenal dengan sebutan perang puputan. Kapten Bali United, Gede Sukadana pun menyerukan spirit itu menuju laga kontra Bhayangkara FC.

Istilah puputan sangat relevan dalam dunia olahraga, dimana bagi atlet asal Pulau Dewata bisa mengusung tekad itu demi meraih kemenangan.

Nah, spirit yang sama juga diserukan kapten Bali United, I Gede Sukadana saat tim yang dipimpinnya menjamu Bhayangkara FC. Bali United melakoni laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/10/2016).

Nano, sapaan Sukadana, bahkan menghimbau rekan-rekannya untuk tidak membiarkan para pemain Bhayangkara FC untuk berlama-lama memegang bola.

”Yang pasti, kami tidak ingin malu di hadapan pendukung sendiri."

Kapten Bali United, I Gede Sukadana

 

Dia juga tak ingin tim tamu menguasai pertandingan.

”Kami akan habis-habisan pada laga ini. Pertandingan ini sangat penting buat kami untuk kembali menegakkan kepala dan tetap dicintai semeton (fans),” kata Sukadana.

”Untuk itu, saya minta rekan-rekan untuk bermain dengan semangat puputan mengerahkan semua kemampuan jika menginginkan poin penuh,” ujarnya.

Baca juga:

Di tengah performa menurun Serdadu Tridatu, julukan Bali United, dalam beberapa laga terakhir yang selalu menuai kekalahan, Nano pun berharap tiga poin dari Bhayangkara FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X