Tanpa Enam Pilar Utamanya, Persija Pincang Saat Jamu PBFC

By Segaf Abdullah - Kamis, 27 Oktober 2016 | 18:33 WIB
Selebrasi para pemain Persija seusai Greg Nwokolo mencetak gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi para pemain Persija seusai Greg Nwokolo mencetak gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).

Persija Jakarta minus enam pemain inti untuk laga pekan ke-26 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Pada laga ini, Persija menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016).

Dua dari empat pemain yang absen yakni kiper Andritany Ardhiyasa dan bek Gunawan Dwi Cahyo. Keduanya mendapat panggilan mengikuti training camp (TC) tim nasional (timnas) yang dipersiapkan untuk laga uji coba kontra Myanmar, Jumat (4/11/2016).

Nama lain yang tidak dibawa yaitu duo gelandang Ramdani Lestaluhu yang tengah dibekap cedera tendon dan Sutanto Tan yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Dua nama berikutnya adalah bek senior Ismed Sofyan yang mengalami masalah pada pencernaan dan gelandang Ade Jantra yang masih mengikuti Piala Panglima membela kesatuannya, PS AL (Angkatan Laut).

Baca juga:

"Demi negara, kami harus merelakan Andritany dan Gunawan memperkuat timnas," ucap pelatih Persija, M Zein Al Hadad kepada JUARA, Rabu (27/10/2016).

"Ramdani masih merasa nyeri pada lututnya, sedangkan Sutanto mendapat sanksi larangan bermain," katanya.

Banyaknya pemain yang absen tentu memperberat langkah Persija untuk membalas kekalahan pada pertemuan pertama.

Persija sempat menuai tiga tripoin beruntun di tangan Zein Al Hadad. Namun pada dua partai terkini Persija, tim ibu kota gagal meraih poin alias kalah.

Daftar 18 pemain Persija untuk laga kontra PBFC:

Kiper: 31-Reky Rahayu, 35-Daryono

Belakang: 4-Andik Rendika Rama, 6-Maman Abdurahman, 24-M Idham Jauhari, 33-Willian Pacheco, 36-Vava Mario Yagalo


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.