Timnas TC di Karawaci, Inilah 27 Pemain yang Dipanggil

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 27 Oktober 2016 | 15:46 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memperhatikan penampilan anak asuhnya dalam seleksi timnas tahap kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016) pagi.
Ferril Dennys/KOMPAS.com
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memperhatikan penampilan anak asuhnya dalam seleksi timnas tahap kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016) pagi.

PSSI melansir 27 nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, mulai Jumat (28/10/2016). Timnas melakoni training camp (TC) ini untuk persiapan uji coba kontra Myanmar dan Vietnam di kandang lawan awal November 2016.

Dari 27 pemain tersebut, kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, dan penyerang  Consadole Sapporo, Irfan Bachdim masuk dalam daftar.

Kedua pemain tersebut absen dalam pemusatan latihan sebelumnya yang digelar di Yogyakarta karena mengalami cedera.

Untuk nama baru, ada satu pemain yaitu Gunawan Dwi Cahyo. Bek Persija ini baru sekali menerima panggilan timnas Indonesia selama persiapan menuju Piala AFF 2016 sejak Agustus lalu.

Baca Juga:

Selama di Karawaci, rencananya pemusatan latihan akan digelar di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH). Latihan perdana bakal dimulai pada Sabtu (29/10/2016) hingga 1 November 2016. Latihan akan berlangsung dua kali dalam sehari yakni pagi-sore.

Setelah pemusatan latihan ini, Boaz Solossa dan kawan-kawan dijadwalkan melakoni dua uji coba tandang melawan Myanmar (4/11/2016) dan Vietnam (8/11/2016).

Pasukan Alfred Ried akan bertolak ke Myanmar pada 2 November 2016 dan kembali ke Indonesia 9 November mendatang.

DAFTAR 27 PEMAIN TIMNAS INDONESIA UNTUK TC DI KARAWACI:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Dian Agus Prasetyo, Kurnia Meiga Hermansyah, Jandi Eka Putra


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X