Liga Malaysia Usai, Dedi Kusnandar Muncul di Mes Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 26 Oktober 2016 | 16:44 WIB
Gelandang Dedi Kusnandar melihat winger Zulham Zamrun melepaskan sepakan bebas yang berbuah gol pertama Indonesia ke gawang Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Gelandang Dedi Kusnandar melihat winger Zulham Zamrun melepaskan sepakan bebas yang berbuah gol pertama Indonesia ke gawang Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang klub Malaysia, Sabah FA, Dedi Kusnandar terlihat berada di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (26/10/2016). Pemain berusia 25 tahun ini mengaku berada di Bandung untuk menikmati waktu luang.

Pasalnya, aktivitas pemusatan latihan bersama timnas Indonesia sedang diliburkan oleh pelatih Alfred Riedl. Sehingga, pemain dengan sapaan Dado itu memilih untuk pulang ke Bandung.

Dedi Kusnandar menuturkan, baru mengikuti program latihan bersama timnas Indonesia pada Senin (24/10/2016). Sebab, dia masih memperkuat Sabah FA di Liga Perdana Malaysia sampai Sabtu (22/10/2016).

”Kemarin bukan telat, saya gabung pemusatan timnas tiga hari. Sekarang, saya ada waktu kosong jadi pulang dulu ke rumah, baru Jumat (28/10/2016) gabung lagi,” ucap pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini.

”Pelatih yang sudah tahu dan tim juga menyiapkan, saya sebagai pemain ikut saja.”

Gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar 

Mantan pemain Persib ini menuturkan, sebagai pesepak bola sudah merasa siap untuk menghadapi Piala AFF 2016 dan uji coba internasional. Indonesia akan melakoni dua uji coba terakhir sebelum ke turnamen itu.

Skuat Garuda akan menghadapi Myanmar pada 4 November 2016, lalu empat hari kemudian melawan Vietnam. Dua laga itu akan terlaksana di kandang lawing, Yangoon dan Hanoi.

”Pelatih yang sudah tahu dan tim juga menyiapkan, saya sebagai pemain ikut saja,” tuturnya.

Baca juga:

Saat ini, timnas Indonesia dihuni mayoritas pemain muda. Dado pun menyambut positif dengan adanya regenerasi tersebut.

Eks pemain timnas U-23 SEA Games 2013 ini juga optimistis menuju Piala AFF 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.