Pakai Gelora Bung Tomo, Ini Rencana Uji Coba Terbaru Persebaya

By TB Kumara - Rabu, 26 Oktober 2016 | 18:15 WIB
Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin (tengah) saat berbincang dengan awak media usai latihan Persebaya.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin (tengah) saat berbincang dengan awak media usai latihan Persebaya.

Persebaya Surabaya kembali menggeber uji coba. Kali ini tim yang dipilih adalah Persema Malang. Laga klasik ini rencananya akan dilangsungkan di Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/10/2016).

Manajer Persebaya, Chusnul Farid mengatakan, rencana awal uji coba akan dilaksanakan pada 5 atau 6 November 2016.

Namun adanya rencana Bonek, yang menyerbu Jakarta pada Kongres PSSI pada 10 November 2016, manajemen Persebaya akhirnya memajukan jadwal uji coba.

"Sekarang, kami masih merampungkan izin keamanan dan administrasinya untuk uji coba dengan Persema di Gelora Bung Tomo. Doakan saja izinnya cepat turun," ujar Farid, pemilik Sekolah Sepak Bola (SSB) Al Rayyan ini.

"Ada tambahan pemain, Carasco dan Antonio."

Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin

Diakui Farid, uji coba dengan Persema tidak bisa dilakukan dengan materi pemain yang biasa. Meskipun dengan latihan seminggu empat kali, namun dia masih merasa Persebaya belum ideal.

"Mereka latihan empat kali seminggu, tetapi performa pemain belum ideal," tutur pengusaha asal Surabaya ini.

Sementara itu, saat di tanya tentang materi pemain, pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin mengatakan, ada tambahan dua pemain asing. Striker asal Cile, Cristian Carasco, dan bek tengah dari Brasil, Antonio 'Toyo' Claudio akan memperkuat Persebaya.

"Ada tambahan pemain, Carasco dan Antonio. Mereka sudah tahu karakter Persebaya, jadi sangat mudah beradaptasi dengan tim," tutur pelatih yang juga anggota TNI ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5184038428001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X