Arema Jalani Perjalanan Melelahkan Jayapura-Padang

By Ovan Setiawan - Rabu, 26 Oktober 2016 | 17:16 WIB
Para pemain Arema Cronus berpose sebelum melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (14/10/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Arema Cronus berpose sebelum melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (14/10/2016).

Perjalanan menguras tenaga kembali dijalani oleh Arema Cronus. Setelah menjalani pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (24/10/2016), keesokan paginya mereka langsung bertolak menuju Padang.  

Arema harus menuju Ranah Minang untuk laga kontra tuan rumah Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang pada Jumat (28/10/2016).

Perjalanan Arema diawali dari kawasan paling timur Indonesia tersebut dimulai dengan meninggalkan Hotel Horison di Jayapura tempat mereka menginap pada pukul 08.30 WIT menuju Bandara Sentani, Selasa (25/10/2016).

Kemudian, pesawat yang membawa mereka tinggal landas pukul 11.20 WIT untuk transit lebih dulu di Jakarta yang memakan waktu sekitar 4 jam.

“Kami akan maksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin."

Pelatih Arema, Milomir Seslija

Setelah transit, rombongan Arema kembali melanjutkan perjalanan, hingga akhirnya pesawat yang mereka tumpangi mendarat di Padang pada pukul 17.30 WIB.

Cristian Gonzales dkk baru masuk ke Hotel Basko di Padang pada pukul 20.00 WIB.

“Perjalanan cukup jauh dan melelahkan, kami mempersilakan pemain untuk istirahat dulu. Kami akan memulai latihan besok,” ucap pelatih Arema, Milomir Seslija.

Baca juga:

Arema terkesan memburu waktu perjalanan meski baru menjalani pertandingan berat melawan Persipura. Sebab, mereka ingin memiliki waktu recovery lebih lama untuk mempersiapkan tim sebelum pertandingan.

Seperti halnya saat akan menghadapi Persipura, Arema memiliki waktu dua hari untuk berlatih di Jayapura. Situasi yang sama juga terjadi di Padang, dua hari yang ada akan digunakan oleh Milomir Seslija mengasah taktik timnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X