Bhayangkara FC dan Barito Putera Jadi Penguji Kredibilitas Indra Sjafri

By Yan Daulaka - Selasa, 25 Oktober 2016 | 17:01 WIB
Pelatih Indra Sjafri tengah memberikan pengarahan kepada pemain Bali United seusai menggelar latihan di lapangan Trisakti, Kuta, Selasa (25/10/2016) pagi.
YAN DAULAKA/JUARA.net
Pelatih Indra Sjafri tengah memberikan pengarahan kepada pemain Bali United seusai menggelar latihan di lapangan Trisakti, Kuta, Selasa (25/10/2016) pagi.

KUTA, JUARA.net – Bhayangkara FC dan Barito Putera akan datang sebagai tamu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, markas Bali United. Dua klub ini pun akan menguji kredibilitas Bali United, khususnya sang pelatih, Indra Sjafri.

Indra Sjafri yang sedang disorot karena penurunan penampilan Bali United dengan hasil yang jauh memuaskan, posisinya diuji pada dua partai home ini.

Dua laga krusial tersebut berlangsung pada pekan ke-26 dan 27 TSC 2016. Bali United menjamu Bhayangkara FC pada Sabtu (29/10/2016) dan Barito Putra, 7 Nopember 2016.

”Kami berharap dua laga ini tidak sampai kehilangan poin. Semoga jajaran pelatih apalagi pemain tahu apa yang harus mereka lakukan,” ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United kepada JUARA.

”Jika kalah terus, sudah pasti akan mengurangi kehadiran penonton untuk memenuhi stadion."

Ketut Budi, Ketua Umum Semeton Buldog.

Terakhir skuat Serdadu Tridatu, julukan Bali United disikat dua gol tanpa balas dari tuan rumah Perseru Serui. Kekalahan itu membuat posisi Indra Sjafri di kursi pelatih kepala Bali United makin tak nyaman.

Bahkan dalam dua laga kandang ini nanti, kredibilitas eks pelatih timnas U-19 ini pun dipertaruhkan. Indra Sjafri tetap dipertahankan atau bakal didepak.

Apalagi, fans Bali United sudah gerah dan memberikan protes keras secara langsung maupun via media social terkait kinerja Bali United.

”Yang penting di kandang jangan sampai kalah terus. Tak peduli kalah di luar, karena penonton manapun di belahan dunia pasti ingin tim kesayangannya menang di kandang,” Ketut Budi, Ketua Umum Semeton Buldog.

”Jika kalah terus, sudah pasti akan mengurangi kehadiran penonton untuk memenuhi stadion,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5184038428001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X