Semen Padang Kehilangan Top Scorer-nya Saat Jamu Arema

By Yosrizal - Selasa, 25 Oktober 2016 | 16:46 WIB
Striker asal Brasil milik Semen Padang, Marcel Sacramento saat coba diadang bek Arema, Johan Alfarizi di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 1 Juli 2016. Marcel punya tugas berat saat Sriwijaya datang ke Padang pada Jumat (15/7/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker asal Brasil milik Semen Padang, Marcel Sacramento saat coba diadang bek Arema, Johan Alfarizi di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 1 Juli 2016. Marcel punya tugas berat saat Sriwijaya datang ke Padang pada Jumat (15/7/2016) malam.

PADANG, JUARA.net – Klub kebanggaan Tanah Minang, Semen Padang dipastikan kehilangan top scorer mereka pada laga Jumat (28/10/2016). Padahal, tuan rumah yang berjulukan Kabau Sirah kedatangan Arema Cronus.

Semen Padang, yang belum pernah kalah dan hanya sekali seri selama main kandang pada TSC 2016, posisinya pun terancam. Skuat Kabau Sirah juga terancam sulit mencetak gol.

Semua itu karena Semen Padang akan main tanpa striker subur mereka, Marcel Sacramento. Top scorer sementara asal Brasil itu harus absen karena akumulasi dua kartu kuning.

Pemain bernomor punggung delapan itu bagi Semen Padang adalah nafas utama di lini depan.

”Karena menang di hadapan publik pendukung kami adalah harga mati."

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar

Tetapi, pelath Semen Padang Nilmaizar mengaku tak khawatir. Alasannya, meski tanpa pencetak gol tersuburnya, ia yakin tetap mampu mengamankan tiga poin kandang.

”Tak masalah. Marcel memang  pemain kunci bagi kami di lini depan. Tetapi, tanpa Marcel pun, kami harus bisa mengamankan tiga poin kandang,” tutur Nil.

”Karena menang di hadapan publik pendukung kami adalah harga mati. Apalagi, kami juga belum mampu memuaskan pendukung Semen Padang dalam setiap kali laga away,” katanya.

Dikatakannya, Semen Padang punya kartu truf yang selama ini belum  pernah dicoba kalau Marcel absen. Pemain itu adalah Lee Gil Hoon.

Baca juga:

Gelandang serang asal Korea Selatan itu menurut Nil akan menjadi pilihan alternatif menggantikan Marcel sebagai striker. Gil Hoon akan berduet dengan Muhammad Nur Iskandar sebagai target untuk mencetak gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X