Pemain Persib Ungkap Sikap Tak Terpuji Striker Persegres

By Fifi Nofita - Minggu, 23 Oktober 2016 | 22:03 WIB
Bek asing Persib, Diogo Ferreira di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Bek asing Persib, Diogo Ferreira di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Pemain belakang Persib Bandung, Diogo Ferreira menilai kartu merah yang diberikan wasit kepada striker Persegres Gresik United, Patrick da Silva cukup tepat.

Pasalnya, striker asal Brasil ini sebelumnya melakukan tidakan yang kurang terpuji kepada Diogo Ferreira.

Seperti diketahui, wasit memberikan kartu merah kepada Patrick da Silva saat menit akhir babak pertama. Sehingga, Persegres harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua pada laga Sabtu (22/10/2016).

”Saya tidak tahu kenapa dia tiba-tiba dia meludahi wajah saya. Kartu merah itu sudah sepantasnya diberikan kepadanya,” kata Diogo, pemain yang menggunakan nomor punggung lima ini.

Baca juga:

Pemain berusia 27 tahun ini mengaku sangat anti membicarakan insiden yang terjadi di dalam lapangan. Namun, tindakan yang dilakukan oleh Patrick tersebut sudah di luar batas.

”Saya sebenarnya tidak suka membicarakan pemain lain, jika itu tentang sebuah takle atau yang lain,” tutur Diogo.

”Tetapi, ini meludahi pemain lain, entah di mana pun Anda bermain tentu kartu merah itu sudah sepantasnya diberikan oleh wasit,” ucapnya.

Sementara itu, pada pertandingan kandang TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi itu, Persib menang dua gol tanpa balas.

[video]http://video.kompas.com/e/5181679915001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.